in

Destinasi Wisata Anak Di Bandung

Hi Brader and Sister,

Kali ini kami akan memberi informasi tentang Destinasi Wisata Anak Di Bandung, yang wajib Brader and Sister kunjungi bersama Buah Hati tercinta 🙂

1. Farmhouse, Lembang Farmhouse Lembang ini termasuk ke dalam objek wisata paling hits di Bandung. Selain ada rumah hobbit didalamnya, Farmhouse juga memiliki beberapa jenis satwa yang dapat diajak berinteraksi anak-anak. Seperti domba, kelinci, kura-kura, kambing.  Untuk Boboers yang datang bersama bocah-bocah, bisa memberi makan kelinci, kambing dan domba.  Harga wortel dan seikat rumput cuma IDR 5.000. Oh ya, jangan anggap remeh kambing dan domba yang ada di Farmhouse ya, karena bulu-bulu kambing dan domba disini bersih dan gembul, jadi hewan-hewan itu kelihatan lucu Kambing, domba, dan kelinci disana juga engga boleh kehujanan loh, pas Bocan lagi mau kasih makan ternyata turun hujan, otomatis semua pengunjung pun lari berteduh, dan si penjaga Farmhouse ini juga sibuk memasukan kambing, domba dan kelinci kedalam kandangnya biar engga kehujanan mungkin takut mereka masuk angin kali ya hihi. Farmhouse buka setiap hari dari jam 9 pagi sampai jam 9 malam, harga tiketnya pun sangat terjangkau, cuma IDR 20.000/orang, tarif parkir mobil IDR 10.000, dan motor IDR 5.000.  Karcis tiket masuknya bisa ditukar dengan susu sapi atau sosis bakar.

2. Floating Market, Lembang Floating Market ini terletak di  Jl. Grand Hotel No. 33 E, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.  Harga tiket masuk di Floating Market ini IDR 20.000/orang, dan parkir motor IDR.5000. Enaknya wisata di Lembang ini, tiket masuknya bisa ditukar dengan minuman, jadi harga tiketnya sudah termasuk gratis 1 gelas minuman, minumannya bisa pilih, ada kopi hitam panas/dingin, coffe latte, es lemon tea, dll. Di Floating Market ini engga cuma bisa wisata kuliner tapi juga banyak wahana dan taman bermain yang ramah anak dan menyenangkan untuk keluarga.  Salah satunya Kereta Air, harga tiketnya IDR 20.000/orang, bayi pun dihitung satu orang, untuk naik Kereta Air ini. Untuk naik Kereta Air ini minimal harus ada 5 orang, baru bisa jalan. Saat naik Kereta Air akan diajak berkeliling danau di Floating Market, dan ternyata lahan Floating Market ini luas juga loh! Selain itu, juga bisa memberi makan ikan yang di danaunya.

3. Kampung Gajah, Lembang Kampung Gajah Wonderland beralamat di jalan Sersan Bajuri KM 3.8, Cihideung, Kabupaten Bandung Barat Jawa Barat Indonesia. Daya tarik wisata tempat ini adalah menawarkan beragam wahana permainan anak-anaknya sangat banyak, mulai dari wahana air waterboom hingga wahana hantu juga tersedia. Fasiltas wisatanya juga sangat lengkap, mulai dari area parkir yang luas, tempat wisata kuliner seperti foodcourt dan tempat belanja oleh-oleh juga tersedia. Yang Cukup menarik di sini adalah terdapat wahana Wisata Pantai Buatan Kampung Gajah, sama seperti yang ada di Kampung Batu Malakasari di Kabupaten Bandung. Waktu operasional objek wisata Kampung Gajah Wonderland adalah setiap hari, mulai pukul 08.00 hingga Pukul 18.00 WIB. Bagi anda yang hendak mengetahui informasi lebih seperti fasilitas dan wahana permainan baru di Kampung gajah atau reservasi bisa menghubungi no kontak (022)88884012.

4. Trans Studio Bandung, BatununggalTrans Studio Bandung adalah tempat wisata edukasi anak yang berlokasi di jalan Jendral Gatot Subroto No 289, Cibangkong, Batununggal, Kota Bandung Jawa Barat. Daya tarik wisata dari Trans Studio Bandung adalah inilah salah satu tempat wisata indoor terbesar di Indonesia setelah Trans Studio Makasar. Terdapat 20 wahana permainan kelas dunia yang ada di sini, mulai dari permainan menghibur, menantang hingga edukasi seperti Wahan Dunia Anak dll. Fasilitasnya sangat lengkap, mulai dari pusat kuliner seperti ada Foodcourt, Mesjid, tempat belanja TSM dan penginapan Hotel. Waktu operasional tempat wisata Trans Studio Bandung ini adalah setiap hari mulai pukul 10.00 – 19.00 WIB ( weekday ) dan 10.00 – 21.00 WIB ( weekend )

Dan itu adalah Destinasi Wisata Anak Di Bandung yang wajib Brader and Sister kunjungi disaat mengujungi Bandung bersama buah hati.

Tempat Wisata Di Jogja Yang Enak Buat Pacaran

Destinasi Wisata Alam Kota Bandung