Destinasi Wisata Jogja Aadc

Destinasi Wisata Jogja Aadc

Anda pasti tahu film AADC 2, film yang rilis 28 April ini dan telah menembus 3 juta penonton dalam kurun waktu 1 bulan ini, memang salah satu film yang fenomenal. Bagaimana tidak butuh waktu 14 tahun untuk menghadirkan sekuel dari film pertamanya yang berjudul sama.

Seperti diketahui bersama film garapan Riri Reza ini mengambil syuting di 3 lokasi, seperti Jakarta, New York dan Yogyakarta. Sekitar 70% lokasi syuting diambil di Yogyakarta, dan lokasi yang diambil ini bukan lokasi biasa. Melainkan sisi lain dari kota Jogjakarta, terdapat sekitar 16 lokasi yang diambil gambarnya untuk melengkapi film ini.

1. Istana Ratu Boko

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Komplek Istana Ratu Boko,  yang terletak di Jl, Solo, atau sekitar 17 KM dari desa Bokoharjo, Kec  Prambanan. Dengan luas sekitar  250 ribu m2, tempat ini banyak memberikan berbagai macam pemandangan menarik yang sayang jika dilewatkan, salah satunya adalah pemandangan matahari terbenam

2. Punthuk Setumbu

Ingin merasakan sunrise yang cantik dan romantis, Anda dapat mengunjungi sebuah salah satu bukit di gugusan bukit menoreh yang tingginya sekitar 400 mdpl. Di kawasan ini Anda dapat melihat pemandangan matahari terbit dengan latar belakang Borobudur.