Tempat Wisata Anak Muda Jakarta

Hai Brader and Sister,

Kali ini kami akan memberi informasi tentang Tempat Wisata Anak Muda Jakarta, yang wajib Brader and Sister kunjungi jika sedang berlibur di Jakarta.

1. Southbox 

Tempat nongkrong di Jakarta yang pertama adalah Southbox. Southbox ini menjadi tempat nongkrong populer yang ada dan kini menjadi salah satu tren anak muda Jakarta. Southbox sendiri baru dibuka, namun karena memiliki tampilan yang menarik dan didesaign untuk anak-anak muda berkumpul serta sajian kulinernya sangat beragam.

Bangunan yang terdiri dari dua lantai ini terbuat dari daur ulang kotak kontainer yang kemudian diwarnai dengan warna-warna yang menarik. Bangunan ini dibuat seperti mengelilingi area semi outdoor, dengan sejumlah meja dan kursi makan yang ditata rapi di tengah area dan juga di lantai dua. Menunya bervariasi dari mie ayam, sop duren, sampai kopi yang tengah digemari anak muda. Pada waktu tertentu juga ada berbagai acara unik seperti live music hingga kompetisi menarik. Kalau mau mampir, Southbox terletak di Jalan Prapanca Raya No 18, Jaksel.

2. Warung Nagih 

Warung Nagih menjadi tempa nongkrong di Jakarta Selatan yang tidak boleh anda lewatkan. Nama yang unik dari warung Nagih menjadi salah satu daya tarik tersendiri dan sangat mudah diingat tentunya.

Ada banyak makanan disajikan di Warung Nagih, seperti roti bakar, pisang, roti maryam, pasta. Uniknya, setiap 3 bulan sekali Warung Nagih akan meluncurkan menu baru untuk para pengunjungnya. Hal tersebut dilakukan agar traveler yang datang ke Warung Nagih selalu dapat menemukan hal baru untuk dinikmati biar tidak bosan.

Lokasi Warung Nagih ada di Jl Tendean Kav 41, Jaksel, lokasinya tepat sebelum fly over. Jam bukanya mulai pukul 16.00 WIB hingga tutup sampai tengah malam.

3. Food Lab 

Food lab adalah tempat nongkrong di Jakarta Selatan yang letaknya berdekatan dengan Warung Nagih, bahkan lokasinya bersebelahan.

Kalau sekolah dulu, lab adalah tempat untuk praktikum ya. Sesuai dengan namanya, food lab merupakan tempat makan aneka sajian yang sudah dikreasikan menjadi aneka sajian lezat, seperti cimol saus kacang, hingga martabak manis dengan berbagai toping, disini juga ada makanan biasa yang tidak kalah enak seperi pempek, es krim, hingga makanan Korea.

4. Cafe Siang Malam “18” Palmerah 

Satu kafe yang berada di Palmerah yang bisa dijadikan tempat nongkrong yaitu Cafe siang malam “18”. Cafe ini menyediaksdan aneka hidangan yang lezat, mulai dari ayam penyet, roti bakar, nasi sarden, indomie goreng/rebus dan aneka minuman hangat.

Sangat cocok sekali untuk tempat hang out bersama rekan-rekan atau untuk tempat mengganjal perut kita yang keroncongan. Cafe siang malam menyajikan kuliner yang berbeda daripada tempat lainnya, ayam penyetnya enak, Es Jeruknya juga seger, Roti Bakarnya topingnya dikasih banyak banget, cafe siang malam ini sangat direkomendasikan sebagai tempat nongkrong di Jakarta untuk anak-anak muda. Cafe ini buka sampe jam 2 – 3 malam, biasanya anak-anak Binus untukmakan disini, atau sekedar untuk nongkrong menunggu waktu kuliah tiba.

5. Sop Duren Addict 

Anda pecinta durian? Wah, siapa sih yang tidak suka sama durian? Durian merupakan salah satu buah kesukaan admin. Nah, kalau anda sedang ada di Jakarta Selatan, silahkan mampir ke kafe Sop Duren Addict.

Menu ini sangat pas sekali kita nikmati saat cuaca sedang panas-panasnya, Lokasi Kafe Sop Duren Addict ada di Jl. Prapanca masih di Southbox, di tebet yang katanya kawasan tebet gaol.

Menu andalannya yaitu sop duren sangkuriang strawberry yang pake lapis talas dan strawberry segar looohhh. Kalo mau tambah toping juga ada mulai dari oreo, extra cheese, dll.

Kalau anda punya selera yang besar, bisa minta porsi yang jumbo, karena porsi sesuai selera. Karena selalu ramai, pengunjung terkadang harus menunggu karena meja yang disediakan terkadang kurang dari jumlah pengunjung yang datang.

dan itu adalah informasi tentang Tempat Wisata Anak Muda Jakarta, yang wajib dikunjungi jika Brader and Sister sedang berlibur di Jakarta.