Tempat Wisata Bali Yang Belum Terkenal

Hai Brader And Sister,

Kali ini kami akan memberi informasi tentang Tempat Wisata Bali Yang Belum Terkenal, yang wajib Brader and Sister kunjungi jika sedang berlibur di Bali.

1. Pantai Karma Kandara 

Pantai Karma Kandara Ungasan, memiliki lokasi paling selatan pulau Bali. Merupakan salah satu pantai pasir putih yang banyak orang mengatakan, pantai tercantik di Bali yang mereka temui. Di pantai Karma Kandara Ungasan, terdapat salah satu beach club yang terkenal dikalangan para wisatawan mancanegara. Beach club ini bernama Karma Beach Bali. Dulu beach club ini bernama Nammos Beach Club.

Jika anda ingin mengunjungi pantai Karma Kandara Ungasan, maka anda akan dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp 250.000 / orang. Biaya tiket masuk yang anda keluarkan dapat anda gunakan untuk membeli makanan dan minuman yang tersedia di Karma Kandara Beach Club.

Dengan predikat pantai tercantik di Bali, bagi anda yang belum pernah kesini, pasti akan merasa penasaran, apakah benar yang tercantik?

Pantai Karma Kandara Ungasan memiliki pasir putih dengan dengan air laut yang berwarna biru dan terlihat sangat jernih disertai ombak kecil. Oleh karena itu anda akan terkesan seperti berada di pantai sekeliling laut Mediterania.

Selain masuk melalui Karma Kandara Resort, pantai ini dapat diakses langsung jika anda menginap di The Ungasan Clifftop Resort. Karena keindahan dari pantai Karma Kandara Ungasan, maka saya cantumkan dengan urutan nomer satu di daftar wisata pantai di Bali ini.

2. Pantai Balangan 

Pantai Balangan Bali, pantai indah di cekungan karang. Merupakan salah satu pilihan wisata pantai Bali, yang banyak digemari oleh para penggemar olahraga air di Bali, khususnya pecinta olahraga surfing. Pantai Balangan Bali sangat terkenal dikalangan wisatawan asing dengan pasir putih dan ombaknya.

Di pantai Balangan Bali, terdapat warung-warung kecil yang menjual makanan instant, bir dingin dan bagi anda yang suka berjemur di pantai, anda dapat menyewa kursi untuk berjemur.

3. Pantai Amed 

Jika anda ingin melihat pemandangan indah bawah laut, selain pantai Tanjung Benoa maka pantai Amed adalah pilihan terbaik untuk wisata pantai di Bali. Cara terbaik melihat pemandangan indah bawah laut di pantai Amed adalah dengan melakukan scuba diving. Tapi bagi anda yang tidak berpengalaman atau tidak berani menyelam, maka anda dapat melakukan snorkeling di pantai Amed.

Pada saat anda akan memasuki kawasan pantai Amed, anda akan dikejutkan dengan pemandangan pasir hitam. Tapi anda tidak akan kecewa, jika tujuan anda datang ke pantai Amed untuk menyelam. Untuk mencapai lokasi pantai Amed, anda memerlukan waktu kurang lebih 1 jam 49 menit, jika anda berangkat dari airport Ngurah Rai. Dengan jarak tempuh yang lumayan jauh, kami sarankan anda mencari jasa sewa mobil dengan supir di Bali.

4. Pantai Geger Nusa Dua 

Pantai Geger Nusa Dua, memiliki pemandangan air laut yang biru dengan gradasi warna hijau. Kenapa kami rekomendasikan bagi yang suka berenang di pantai, karena pantai Geger Nusa Dua memiliki ombak yang tidak terlalu besar. Tekstur pasir yang dimiliki pantai Geger Nusa Dua sangat halus dan padat, dengan warna putih kecoklatan. Karena lokasi pantai Geger Nusa Dua berdekatan dengan hotel bintang lima di Bali, maka kebersihan pantai selalu terjaga.

Jika anda berkunjung ke pantai Geger Nusa Dua, alangkah baiknya anda mencoba aktivitas wisata air, yaitu watersport Tanjung Benoa. Lokasi pantai Geger Nusa Dua dengan pantai Tanjung Benoa dapat anda tempuh dalam waktu 15 menit perjalanan, menggunakan kendaraan bermotor. Watersport Tanjung Benoa menawarkan parasailing, banana boat, fying fish dan masih banyak lagi aktivitas wisata air yang ditawarkan. Selain wisata air, watersport Tanjung Benoa juga menawarkan rekreasi ke pulau penyu Bali.

Dan itu adalah informasi tentang Tempat Wisata Bali Yang Belum Terkenal yang wajib Brader and Sister kunjungi jika sedang berlibur di Bali.