Tempat Wisata Bali Yang Cocok Untuk Anak

Hai Brader and Sister,

Kali ini kami akan member informasi tentang Tempat Wisata Bali Yang Cocok Untuk Anak, yang wajib Brader and Sister kunjungi jika sedang berlibur di Bali bersama buah hati.

1. Objek Wisata Pulau Penyu Tanjung Benoa 

Jika Brader and Sister berlibur ke Bali dengan anak-anak dibawah umur 10 tahun, tersedia aktivitas wisata ke pulau penyu yang lokasinya di pantai Tanjung Benoa Bali. Liburan atau wisata di pulau penyu Tanjung Benoa biasanya disebut dengan nama aktivitas glass bottom boat dan turtle island tour.

Aktivitas glass bottom boat dan turtle island tour sangatlah cocok jika Brader and SIster berlibur bersama keluarga dan ada anak yang umurnya dibawah 10 tahun. Aktivitas liburan ke pulau penyu Tanjung Benoa adalah aktivitas yang akan mengajak anda dan keluarga ke tengah laut, kira-kira 300 – 500 meter dari pinggir pantai, dengan menggunakan perahu bermotor,

Di bawah perahu terdapat kaca bening, sehingga anda dan keluarga dapat melihat dalamnya lautan beserta isinya seperti terumbu karang dan berbagai macam ikan hias. Selain itu, dari atas perahu anak–anak anda dapat memberi makan ikan–ikan di lautan dan makanan ikan sudah disediakan oleh penyedia jasa aktivitas glass bottom boat dan turtle island tour.

Jika anda berpergian dalam jumlah banyak, maka kami rekomendasikan untuk mengunjungi tempat wisata pulau penyu Tanjung Benoa Bali, karena harga aktivitas glass bottom boat dan turtle island tour dihitung per satu perahu yang dapat menampung maksimum 10 orang.

2. Tanjung Benoa Objek wisata di Bali ini selain ideal bagi pengunjung dewasa juga tempat rekreasi istimewa bagi anak-anak, tempat inilah pusat kegiatan wisata bahari, berbagai jenis permainan watersport di Bali tersedia lengkap di sini, sejumlah permainan yang menjadi favorit bagi anak seperti banana boat, snorkeling, seawalker dan mengunjungi pulau penyu dengan glass bottom boat. Selain itu, jika mereka suka sedikit tantangan lebih bisa mencoba parasailing tandem dengan instruktur, atau ikut permainan flying fish, sedangkan tambahan bagi dewasa tersedia jetski, diving dan flyboard.

3. Waterboom Bali Taman wisata air terbesar di Bali ini memang menjadi tempat paling diminati terutama oleh kalangan keluarga dan anak, berbagai jenis wahana permainan lengkap bisa anda nikmati disini. Lokasinya di Kuta mudah dijangkau sehingga waterbom Bali ini selalu ramai pengunjung. Sejumlah permainan disediakan di taman air ini seperti Pipeline, Super Bowl, Smash Down, Funtastic, Boomerang, Boogie Ride, Climax dan Race Track dan ada Lazy River untuk kegiatan yang lebih santa. Tempat rekreasi favorit untuk anak ini lengkap dengan layanan pijat relaksasi di ruang spa dan juga restaurant. Agendakan tour di Bali anda mengunjungi taman air ini.

4. Monkey Forest UbudWisata hutan kera di desa Padang Tegal Ubud ini memang cocok juga sebagai tempat wisata anak di Bali. hutan lindung seluas 8 hektar ini dihuni oleh ratusan kera-kera jinak sudah terbiasa berinteraksi dengan pengunjung. Suasananya sejuk di bawah rindangnya pohon-pohon tropis. Kera-kera di sini terpelihara dengan baik, secara rutin diberikan makanan berupa buah dan umbi-umbian sehingga tidak mengganngu wisatawan yang berkunjung, anda bisa berphoto bersama kera ataupun menyusuri trek di areal hutan, atau bisa hanya duduk bersantai menikmati lucunya dan lincahnya kera dalam balutan hutan lindung, sejuk dan asri.

5. Bali Zoo Park 

Sebuah kebun binatang di Singapadu Gianyar dengan luas 14 hektar, memiliki koleksi sekitar 350 satwa langka mulai dari berbagai macam jenis unggas dan burung, reptil seperti komodo yang merupakan satwa langka didatangkan langsung dari Flores, ada juga mamalia seperti singa Afrika, harimau Sumatra, kanguru Australia, rusa, beruang, orang utan dan banyak lagi lainnya. Mengunjungi kebun binatang ini anda bisa menyaksikan langsung dari dekat, pengunjung bisa menyusuri jalur yang disediakan dengan berjalan kaki, cocok sebagai tempat wisata anak di Bali, selalu ramai dikunjungi dari murid sekolah-sekolah TK dan SD dan memberikan edukasi pemahaman tentang flora dan fauna.

Dan itu adalah informasi tentang Tempat Wisata Bali Yang Cocok Untuk Anak, yang wajib Brader and Sister kunjungi jika sedang berlibur di Bali bersama buah hati tercinta