Tempat Wisata Bandung Farmhouse

Hi Brader and Sister,

Kali ini kami akan memberi informasi tentang Tempat Wisata Bandung Farmhouse yang wajib dikunjungi jika sedang berlibur ke Bandung.

Farmhouse, Lembang

Farmhouse Lembang Bandung merupakan wahana wisata baru yang terdapat di lembang, berdiri dan dibuka sejak bulan Desember 2015 farmhouse lembang menjelma menjadi tempat wisata lembang yang paling diminati. Kondisi alam yang sejuk dan indah ditambah konsep wisata yang bertemakan eropa menjadikan farmhouse lembang wisata nusantara namun bercitarasakan eropa. Farmhouse Lembang Bandung memang sangat cocok untuk dijadikan wisata keluarga anda, karena selain pemandangannya yang indah, tempat yang strategis juga didukung oleh konsep wisata yang modern dan berimajinasi tinggi membuat farmhouse lembang beda dari yang lainnya.
Farmhouse lembang bandung sebenarnya masih satu grup dengan tempat wisata floating market lembangde ranch dan rumah sosis, makanya konsep penjualan tiketnyapun tidak jauh berbeda dengan ketiga tempatwisata lembang tersebut, dimana setiap tiket masuk dapat ditukar dengan 1 (satu) cup Susu Sapi atau 1 (satu) sosis bakar yang lezat.

Taman Bunga berornamen eropa – Pernahkah anda melihat bagaimana indahnya tatanan taman bunga yang cantik dan indah di eropa yang dipadukan dengan bangunan klasik yang estetik? Yup.. Farmhouse lembang menyajikan itu semua walaupun tidak percis sama seperti di eropa sana namun tetap seja akan membuat anda merasa khalayaknya sedang berada di eropa. Biasanya setiap pengunjung akan mengabdikan momen di spot wisata ini dengan cara berfoto ria.
Rumah Hobbit ala Hobbiton di New Zealand – Rumah Hobbit di farmhouse lembang memang di desain mirip dengan yang ada di film, wisatawan harus membungkukan badan jika ingin masuk kerumah hobbit karena sesuai dalam film rumah ini sangat mungil. Anda dapat mengabadikan momen spesial di rumah hobbit farmhouse lembang dengan berfoto ria bersama keluarga, sahabat dan orang terkasih.
Merasakan menjadi Gadis Eropa yang Menawan – Bukan hanya spot wisata khas eropa yang dapat anda nikmati, khususnya bagi kaum hawa dapat menikmati bagaimana rasanya menjadi gadis eropa yang menawan layaknya di film zoro. Dengan anggun anda para kaum hawa dapat menyewa kostum maid dan memakai kostum tersebut sambil bergaya layaknya cinderella. Tentunya wisata anda di farmhouse lembang bandung akan semakin berasa di eropa ketika mengenakan kostum maid ini.
Gembok Cinta ala farmhouse lembang – Selain seru Farmhouse lembang juga sungguh merupakan tempat yang romantis, bagi anda wisatawan muda dan mudi yang ingin mengabadikan perasaan cinta anda bersama pasangan anda dengan cara di gembok cinta layaknya di jembatan Pont des Arts Perancis, farmhouse lembang menyediakan sarana tersebut. Tentunya suasana prancis dan romatis akan kental terasa kita anda dan kekasih anda melakukan gembok cinta di spot yang ada di farmhouse lembang ini.
Satwa Koleksi Farmhouse Lembang – Farmhouse lembang bandung memiliki peternakan mini yang bisa wisatawan lihat bersama anak-anak, hal ini tentunya akan membuat anak-anak semakin betah dan gembira, beberapa hewan tersebut yaitu : Iguana, Kelinci, angsa, burung, kambing dan lain-lain. Semua hewan tersebut bisa diajak bermain oleh wisatawan dengan langsung menyentuhnya sangat menyenangkan bukan.

Harga Tiket Masuk Farmhouse Lembang Terbaru  Tiket masuk ke farmhouse lembang ini adalah Rp 20 ribu per pengunjung. Tiket tersebut bisa kamu tukar dengan susu murni. Selain membayar tiket masuk tersebut, kamu juga diwajibkan membayar parkir yakni Rp 5 ribu untuk roda dua dan Rp 10 ribu untuk roda empat. Jam buka farmhouse susu lembang ini mulai dari 9 pagi hingga 9 malam. Sedangkan untuk weekend buka lebih lama yakni tutup jam 11 malam.

Dan itu adalah Informasi tentang Tempat Wisata Bandung Farmhouse yang wajib Brader and Sister Kunjungi Jika sedang berlibur di Bandung. Menarik bukan? 🙂