in

Tempat Wisata Bandung Floating Market

Hi Brader and Sister

Kali ini kami akan memberikan informasi tentang Tempat Wisata Bandung Floating Market, Yang wajib dikunjungi jika Brader and Sister sedang berlibur di Bandung.

Floating Market, Lembang

Nah, berikut adalah beberapa hal yang menjadi daya tarik serta pembeda tempat wisata Floating Market ini dengan tempat-tempat wisata di lembang kabupaten bandung barat pada umumnya.

1.TEMPAT WISATA DI LEMBANG YANG UNIK

Brader and Sister, jika anda bertanya, apa sih daya tarik utama dari tempat wisata Floating Market ini ? maka ya jawabannya tempat wisata ini menawarkan konsep wisata yang unik namun dijamin sangat menarik.

Ya, Floating Market di lembang ini memang hadir dengan konsep kawasan wisata terpadu yang sangat unik, dimana menggabungkan pesona alam khas pegunungan lembang dengan sebuah model pasar terapung tradisional.

Brader and Sister, jika selama ini kita tahu dan mengenal bahwa jenis Pasar Terapung tradisional itu seperti yang ada di film-film hollywood hanya da di kota Bangkok Thailand atau Vietnam, maka persepsi anda wajib dikoreksi mulai saat ini.

Sebenarnya banyak tempat di indonesia lainnya yang mempunyai model pasar terapung tradisional seperti di thailand, seperti pasar terapung di sungai kuin banjarmasin, serta pasar terapung langkat di sumatera utara.

Dan kini di Bandung, umumnya di wilayah Jawa Barat juga telah hadir serta mempunyai salah satu Pasar Terapung terbesar di indonesia yang ada di Lembang, yaitu Floating Market Lembang Bandung, meski pasar terapung di lembang ini bukan berada di atas sungai namun sebuah danau.

Berkunjung ke sini, maka setiap pengunjung akan diajak menikmati sensasi berwisata bagaimana sih serunya berbelanja atau memebeli aneka makanan nusantara, sayur mayur, ikan segar, jajanan tradisonal dari atas perahu.

Dengan singgah ke Floating Market di lembang ini, sepertinya anda harus berpikir ulang kembali, untuk apa harus jauh-jauh datang ke negeri berjuluk gajah putih atau Vietname jika anda hanya ingin menikmati keunikan dari pasar terapung itu sendiri.

Bagaimana, jadi penasaran bukan ingin segera mengunjungi tempat wisata terbaik, unik dengan konsep yang berbeda dengan sejumlah tempat wisata di lembang lainnya ini ?

2.TEMPAT WISATA KULINER DI LEMBANG YANG ASYIK

Brader and Sister, kawasan lembang juga selama ini memang sangat dikenal, selain menawarkan sensasi pesona keindahan alam yang sangat indah dan cantik, juga sebagai lokasi terdapatnya banyak  pusat-pusat wisata kuliner terbaik yang ada di Bandung.

Mulai dari pusat kuliner tradisional seperti Rumah Makan Khas Sunda, kemudian jenis Tempat Makan yang Romantis di bandung, semuanya telah hadir di lembang, belum lagi tempat-tempat wisata kuliner baru lainnya yang akan menyusul.

Apakah anda pernah mengunjungi tempat wisata kuliner di lembang bandung yang terkenal seperti Kampung Daun, Burgundy atau Dusun Bambu ? atau juga pernah singgah di  Sindang Reret Lembang, Natural Resto & Strawberry land ?

Nah Brader and Sister, jika anda berkunjung ke Floating Market Lembang juga, maka semua gabungan keindahan serta daya tarik dari wisata kuliner di tempat-tempat di atas, bisa anda dapatkan di sini, bahkan lebih unik.

Di floating Market Lembang Bandung, selain anda bisa menikmati sajian aneka kuliner di atas perahu yang anda naiki, juga tersedia beragam menu kuliner dari berbagai daerah di indonesia, Asia dan Eropa yang sangat banyak dan lengkap di resto dan cafenya.

So, sarana tempat wisata kuliner inilah yang menjadi daya tarik selanjutnya dari Floating market lembang ini, sehingga menempatnya sebagai salah satu pusat wisata kuliner terbesar yang ada di lembang yang wajib anda kunjungi.

Bagaimana Brader and Sister, apakah sampai di sini anda semakin penasaran dan tidak sabar untuk segera menjajal sensasi kuliner yang ada di Floating Market Lembang ?

3.TEMPAT WISATA ANAK DAN KELUARGA DI LEMBANG BANDUNG TERLENGKAP

Brader and Sister, banyak tempat wisata anak di bandung yang sangat populer, seperti yang ada di kota Bandung Trans Studio Bandung, kemudian Bandung Carnival Land, Fun Station Bandung , Jendela Alam dan Taman Kelinci di Ciwidey atau tempat outbound anak Edukidzment.

Nah, jika anda berkunjung ke Floating Market maka anda akan menemukan sejumlah wahana permainan dengan konsep wisata yang berbeda,selain unik, baru dan menawarkjan sensasi wisata yang lebih lengkap berkonsep alami.

Di sini anda bersama anggota keluarga bisa menikmati sajian istimewa jenis tempat wisata dengan konsep menarik dan juga ada sisi eduktif seperti Taman Miniatur Kereta Api, Naik perahu air,  taman kelinci dan masih banyak yang lainnya.

4.TEMPAT KOLAM RENANG TERBAIK DI LEMBANG BANDUNG

Brader and Sister, jika saya pernah berikan anda informasi daftar Kolam Renang di Bandung yang terpopler, maka yang terbaru anda bisa menikmatinya di sini juga, selain seru dan unik, dijamin berenang di sini akan semakin anda betah berlama-lama tinggal di sini.

Jika selama ini, kegiatan wisata selalu dilakukan dengan tujuan menyenangkan anak-anak atau orang dewasa lainnya, nah khusus kaum ibu-ibu yang berjilbab, kini telah telah hadir Hijab Swimming Pool Floating Market.

Tempat renang ini adalah kolam renang khusus yang disediakan pengelola Floating Market Lembang untuk mnegakomodasi bagi wisatawan muslimah yang berhijab untuk bisa menikmati serunya berenang dengan nyaman dan aman tidak bercampur dengan kaum pria maupun anak-anak.

Fasilitas wisata kolam renang yang baru saja dibuka ini, semakin lengkap juga dengan hadirnya kolam renang di atas floating market yang bernama Kolam Renang Sky View, sehingga floating market benar-benar menjadi tempat yang asyik dan menarik untuk anda kunjungi.

5.TEMPAT WISATA BELANJA DI LEMBANG BANDUNG

Brader and Sister, sepertinya belum lengkap jika sebuah kawasan wisata di bandung dikatakan sebagai sebuah kawasan wisata “One Stop Holiday” jika belum menyediakan fasilitas pusat wisata belanja atau shoping di tempatnya.

Nah, untuk keperluan wisata belanja, di Floating Market Lembang Bandung juga telah disediakan pusat balanja berupa Pasar Tradisional dan beberapa toko souvenir dan cindera mata untuk keperluan memebeli Oleh-oleh khas Bandung.

Floating Market bisa menjadi alternatif tempat wisata belanja di bandung selain pusat wisata belanja terpopuler lainnya di kota bandung seperti sentra kerajinan kulit Cibaduyut, Pasar Baru Trade Centre, Factory Outlet hingga Mall di Bandung.

Nah Brader and Sister, itulah 5 data tarik yang menjadikan alasan anda untuk tidak melewatkan singgah dan mengunjungi Floating Market Lembang Bandung ini.

Masih banyak daya tarik wisata yang bisa anda nikmati lainnya, dengan cara anda berkunjung langsung ke sana, karena tempat ini pun telah dijadikan sebagai lokasi favorit Paket Outbound Bandung dan juga destinasi populer Paket Wisata Bandung dari Tour Agency.

Dan itu adalah informasi tentang Tempat Wisata Bandung Floating Market, Yang wajib dikunjungi jika Brader and Sister sedang berlibur di Bandung. Menarik Bukan? 🙂

Tempat Wisata Bandung Favorit

Tempat Wisata Bandung Farmhouse