Tempat Wisata Bogor Untuk Anak Muda

Hai Brader and Sister,

Kali ini kami akan memberi informasi tentang Tempat Wisata Bogor Untuk Anak Muda yang wajib Brader and Sister kunjungi jika sedang berlibur di Bogor.

1. Rumah Pohon & Jembatan Gantung Curug Ciherang Jonggol 

Ini dia rumah pohon nya kota Bogor, namanya Rumah Pohon dan Jembatan Kayu Gantung Curug Ciherang Jonggol. Begitu tempat wisata yang baru ini di unggah di akun media sosial, tempat ini pun langsung diburu para traveler dan sampai saat ini menjadi populer.

Curug Ciherang berada di Desa Sukawangi, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor. Untuk melihat pemandangan alam yang indah ini para pengunjung bisa melihat dari rumah pohon dan jembatan gantung ini dari ketinggian. Tentunya Anda harus berhati-hati, karena tempat ini berada di atas jurang yang dalam.

Dibangunnya jembatan kayu untuk menuju ke rumah pohon ini merupakan salah satu tempat keren di kota Bogor yang nge hits saat ini di kalangan anak muda dan para pelancong. Bagi pecinta foto, objek wisata di Bogor ini bisa menjadi salah satu tempat yang cocok dengan pemandangan hijau yang mengesankan.

Untuk memasuki Curug Ciherang ini terbilang murah, per orang cukup bayar Rp.5.000,- saja, untuk tarif parkir kendaraan roda dua Rp.5.000,- dan untuk mobil Rp.20.000,-. Harga pun bisa sewaktu-waktu berubah jika ada kenaikan.

2. Little Venice Kota Bunga Puncak Bogor 

Bila Anda ingin berlibur di Bogor untuk membuang kepenatan pikiran, tempat satu ini mungkin bisa menjadi salah satu obatnya. Little Venice namanya, berupa danau buatan yang disajikan mirip dengan bangunan dan keadaan alam di Venice, Italia.

Kota Bunga indah ini berada di Jl. Hanjawar, Desa Sukanagalih, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Dan luas lahan Kota Bunga ini kurang lebih 125 hektar.

Di tempat ini ada banyak permainan yang bisa dinikmati, misal bersepeda bagi anak-anak, perahu, dll. Selain itu ada Mississippi Boat Ride beserta perahu yang bisa Anda nikmati.

Keunikan lain dari tempat ini adalah adanya bangunan atau rumah khas asal negara Asia, Amerika, Eropa ataupun Australia yang menawan. Selain itu, bangunan ini tampil cantik dengan adanya bunga-bunga indah yang berwarna-warni.

Bagi Anda yang ingin berburu foto indah di tempat ini sebaiknya membawa baterai cadangan untuk berjaga-jaga jika kamera lowbat. Untuk tiket masuknya pun cukup murah dan tentu tak perlu boros, karena hanya bayar Rp.20.000,- per orang.

3. Taman Sakura, Kebun Raya Cibodas Puncak Bogor 

Taman sakura ini berada di Sindanglaya, Cipanas, Cianjur, Jawa Barat. Tarif harga untuk masuk ke tempat indah cukup bayar Rp.9.500,- saja, murah kan sob. Mungkin harga tiket masuk ini bisa berubah atau ada kenaikan karena perkembangan zaman. Taman sakura ini buka jam 08.00 pagi sampai jam 17.00 sore.

Tempat ini bisa dibilang “sakuranya Jawa Barat”. Jadi bagi Anda yang ingin melihat pohon sakura tak perlu harus sampai mencari ke Jepang, cukup datang ke sini saja. Lebih dekat kan tentunya.

Di taman ini ada sekitar 435 pohon sakura yang bisa Anda temui. Karena objek wisata di Bogor ini menjadi salah satu tempat wisata yang cantik dan indah, sering sekali untuk dijadikan background untuk foto prewedding.

Nah, untuk mendapatkan gambar yang bagus dan sempurna, ada baiknya jika Anda tau tentang waktu mekarnya bunga indah ini. Bunga yang cantik ini hanya 2 kali mekar dalam waktu satu tahun, yaitu pada bulan Januari sampai Februari dan Juli sampai Agustus.

Tak hanya taman sakura saja yang indah di Kebun Raya Cibodas ini. Ada pepohonan besar yang berusia puluhan tahun, ada banyak tanaman langka, kolam, sungai, taman lumut, air terjun, rumah kaca, air mancur, serta padang rumput yang cukup luas.

Dan itu adalah informasi tentang Tempat Wisata Bogor Untuk Anak Muda, yang wajib Brader and Sister kunjungi jika sedang berlibur di Bogor.