Tempat Wisata Di Jogja Yang Enak Buat Pacaran

Hi Brader and Sister,

Kali ini kami akan memberi Informasi tentang Tempat Wisata Di Jogja Yang Enak Buat Pacaran. Yang wajib Brader and Sister Kunjungi ketika sedang bersama pacar šŸ™‚

1. Puluhan Lampion cantik di Taman Pelangi Di pelataran Monumen Jogja Kembali, setelah matahari tenggelam, inilah tempat yang cocok untuk dikunjungi bersama orang-orang terkasih. Suasana indah dengan lampu-lampu lampion akan begitu terasa saat malam hari. Kamu bisa duduk manis di pinggir kolam bersama dengan kekasihmu, menikmati indahnya lampu-lampu lampion yang bercahaya warna-warni. Di tempat ini juga terdapat hiburan musik live dengan panggung kecil yang berada di sudut belakang kolam, berdampingan dengan kedai minuman yang dengannya kamu bisa membeli camilan ringan disana. KamuĀ dan kekasihmuĀ bisa memesan secangkir cokelat panas kemudian bercengkerama dengan kekasihmu. Kalau kamu mau memberi kejutan lebih kepada kekasihmu, kamu bisa menyewa panggung kecil itu untuk menyanyikan sebuah lagu untuk kekasihmu. Sayangnya kamu tidak bisa menghabiskan malam di tempat ini, karena Taman Pelangi hanya buka sampai pukul 10 malam.

2. DinnerĀ Romantis di Kolam SusuĀ Kolam Susu adalah tempat kuliner yang menyajikan berbagai macam minuman susu. Terletak di daerah Seturan, lokasi tempat ini menjadi tempat yang diburu oleh mereka yang ingin seseruan bersama keluarga ataupun kekasih. Di kolam susu ini juga banyak gazebo dan banyak pula tempat-tempat makan didalamnya. Bisa dibilang, kolam susu seperti kampungnya tempat makan. Jika kamu ingin tahu, di tempat ini disediakan fasilitas tempat yang nyaman dengan lampu-lampu yang elegan serta dekorasi taman-taman yang indah.

Di tempat ini selain taman dan lampu-lampunya yang indah, juga ada kolam air yang ada sepeda airnya lho, siapa tahu kamu dan kekasih mau mencoba menaiki sepeda air di kolam. Di sini banyak berdiri tempat makan yang bisa dipilih untuk di datangi. Namun ada satu tempat dengan ikon unik yang selalu ramai, yaitu dengan keberadaannya jembatan cinta. Dua kursi yang saling berhadapan dengan meja kecil berhiaskan lilin, akan membuat makan malammu bersama orang terkasih akan semakin romantis.

3. Melihat Indahnya Pemandangan Jogja dari Puncak BeciciĀ 

Puncak Becici terletak di Dusun Gunung Cilik, Desa Gunung Mutuk, Kecamatan Dlingo, Bantul, Yogyakarta dan wilayahnya masuk dalam RPH (Resort Pengelolaan Hutan) Mangunan, wilayah kerja Dishutbun Provinsi Yogyakarta. Puncak Becici lokasinya searah dengan Hutan Pinus Mangunan, terdapat petunjuk-pentuk kecil yang bisa menuntun kamu untuk sampai di Puncak Becici Dlingo, jika kamu kebingungan, kamu bisa menanyakannya kepada warga sekitar lokasi tempat wisata Puncak Becici.

Tempat wisata Puncak Becici ini juga banyak tumbuh pohon cemara, disana kamu akan menemui bangku-bangku untuk duduk menimati pemandangan alam. Disediakan juga rumah pohon kecil agar kamu lebih bisa leluasa menikmati pemandangan. Puncak becici merupakan tempat yang bagus untuk mengabadikan momen matahari tenggelam atau sunset. Karena puncak becici sendiri berada di tembing yang agak menjorok dan menghadap ke barat, sehingga pemandangan kota Yogyakarta sampai gunung merapi terlihat dengan jelas dari puncak becici ini.

4. Taman Sari Keraton Yogyakarta Dahulunya, Taman Sari merupakan tempat pemandian raja mataram dan juga istri-istrinya. Seiring berkembangknya jaman, Taman Sari sekarang menjadi salah satu ikon wisata budaya di Jogja. Tanpa meninggalkan kearifan kulturnya, Taman Sari mampu menjelma jadi tempat wisata paling romantis di Yogyakarta. Ini adalah tempat dimana kamu dan pasangan bisa melewatkan hari spesial bersama, dengan atmosfer romantika budaya yang artistik. Sisi romantis dari tempat bersejarah ini tergali dari histori masa lalunya, serta arsitektur bangunannya yang bercitarasa seni elok.Ā Eksotisme yang terpancar dari arsitektur bangunan yang ada di dalamnya, membuat suasana semakin romantis.

Dilihat dari umurnya, Taman Sari jelas merupakan bangunan tua peninggal jaman dahulu. Namun justru itulah yang membuatnya istimewa. Nilai sejarah yang dikandungnya, membuat Taman Sari menjadi spot favorit para wisatawan untuk berfoto ria. Bahkan, Taman Sari merupakan salah satu tempat wisata yang banyak dimanfaatkan untuk langganan lokasi foto pre-wedding. Tidak sedikit pasangan yang memanfaatkan sisi romantisme bangunan yang diselingi kolam-kolam artistik ini untuk mengekspresikan kisah kasih asmara mereka. Apalagi sekarang aktivitas keraton Jogjakarta sebagai sebuah kerajaan sudah tidak ada, sehingga Taman Sari telah menjadi sebuah objek wisata. Orang bisa bebas masuk dan memanfaatkan keindahan yang dimilikinya sebagai latar belakang berbagai foto sesuai keinginan. Apalagi sekarang aktivitas keraton Jogjakarta sebagai sebuah kerajaan sudah tidak ada, sehingga Taman Sari telah menjadi sebuah objek wisata. Orang bisa bebas masuk dan memanfaatkan keindahan yang dimilikinya sebagai latar belakang berbagai foto sesuai keinginan. Taman sariĀ Ā adalah pilihan yang tepat untuk berwisata penuh cinta bersama pasangan terkasih kamu.

Dan itu adalah Tempat Wisata Di Jogja Yang Asik Buat Pacaran. Yang wajib Brader and Sister kunjungi dengan pasangan terkasih šŸ™‚