Tempat Wisata Di Medan Yang Romantis

Hai Brader and Sister,

Kali ini kami akan memberi informasi tentang Tempat Wisata Di Medan Yang Romantis yang wajib Brader and Sister Kunjungi bersama pasangan kekasih.

1. Taman Cadika Taman Cadika sejatinya merupakan sebuah Bumi Perkemahan untuk Pramuka cabang Kota Medan. Namun di bawah pengelolaan pemerintah Kota Medan, tempat ini juga difungsikan sebagai ruang terbuka hijau dan tempat berwisata bagi keluarga. Tapi jangan salah, biarpun tempat ini memiliki kesan “tempat wisata keluarga”, bukan berarti tempat ini tidak mempunyai suatu titik yang bisa memberikan nuansa romantis untuk Anda. Cobalah Anda duduk-duduk di Danau Taman Cadika, beningnya air danau yang dihiasi pohon-pohon rindang di sekelilingnya sangat tepat untuk berbagi waktu dengan orang terkasih, ataupun menjadi  tempat anda menyatakan perasaan kepada sang tercinta, pasti akan menjadi momen yang tidak terlupakan dalam hidup anda.

2. Pantai Mangrove Pantai Nipah Setidaknya Anda akan mendapatkan tiga manfaat dengan mengunjungi Pantai Mangrove Kampung Nipah ini. Pertama, segala penat Anda akan lepas dengan menikmati keindahan alamnya. Kedua, wawasan anda akan bertambah karena pantai ini juga merupakan tempat wisata edukasi. Dan ketiga, anda mendapatkan spot yang apik untuk berfoto bersama pasangan anda. Atau lebih lanjutnya, Anda bisa mempertimbangkan tempat ini sebagai wadah untuk berbulan madu, karena tersedia pula homestay-homestay yang dikelola oleh warga setempat, yang tentunya bisa Anda sewa.

3. Gunung Sibayak Spot ini memang jauh sih dari Kota Medan, tapi tidak ada salahnya anda coba sambangi ketika anda berada di Kota Medan. Tempat yang cocok untuk anda yang hobi mendaki gunung. Apalagi jika Anda dan pasangan Anda memiliki hobi serupa. Anda bisa mendaki bersama, saling berbagi tenaga dalam mengarungi jalur menuju puncak. Dan ketika anda sampai puncak, jika waktunya tepat, Anda akan dapat menikmati indahnya matahari terbit sambil menikmati indahnya pemandangan Kota Medan dari kejauhan. Romantisme a la hiker!

4. Danau Toba Danau Toba merupakan pariwisata Indonesia yang namanya sudah mendunia. Wisata Toba Lake ini berada di provinsi Sumatera Utara. Disini Brader and Sister bisa menikmati keindahan alam danau dengan tambahan pulau cantik di tengahnya. Jika Brader and Sister berada di Samosir, gunakan waktu untuk menjelajahi pulau dengan mengendarai mobil di sekitar tepi pulau. Sewalah motor untuk menjalajahi bagian tempat yang indah ini sambil rasakan hembusan angin yang sejuk. Meskipun jalannya tidak beraspal dan berliku-liku, jalanan ini memberikan pemandangan danau yang spektakuler dari puncak tertinggi pulau. Jika Brader and Sister menginap di Tuk Tuk maka cara tebaik untuk menghabuskan waktu adalah dengan berjalan kaki santai menuruni jalan sambil melihat pemandangan alam yang elok. Dua Tempat yang menjadi favorit saat sedang berada di kawasan Wisata ini adalah Balige dan Brastagi.

5. Romance Bay Mendengar namanya saja sudah terbayang suasananya. Romance Bay alias Pantai Romantis ini sudah pasti menjanjikan sebuah pantai dengan nuansa romansa. Sebuah pantai yang sangat cocok untuk menghabiskan waktu bersama orang tercinta. Konsep pantai ini adalah tersedianya gazebo-gazebo yang terbuat dari Bambu, dan berhiaskan kain kelambu berwarna-warni, cantik sekali!

6. Tanah Karo Untuk anda yang ingin menikmati megahnya Alam Indonesia sekaligus mencari tempat berfoto yang asyik dan romantis bersama pasangan, Anda bisa mempertimbangkan untuk memijakkan kaki di Tanah Karo. Tempat yang terhampar di ketinggian 1300 mdpl ini akan memanjakan mata Anda dengan pemandangan yang sangat menakjubkan. Sebuah savana yang berada di antara dua gunung yang tersohor namanya, yaitu Gunung Sinabung dan Gunung Sibayak.

Dan itu adalah informasi tentang Tempat Wisata Di Medan Yang Romantis, Yang wajib Brader and Sister kunjungi jika sedang berlibur di Medan bersama pasangan terkasih.