in

Tempat Wisata Di Purbalingga

Hai Brader and Sister,

Kali ini kami akan memberi informasi tentang Tempat Wisata Di Purbalingga yang wajib Brader and Sister kunjungi jika sedang berlibur di Purbalingga.

1. Bukit Watu Geong 

Bukit Watu Geong memiliki keunikan yang ditawarkan adalah keberadaan sebuah batu raksasa sebesar rumah seperti menggantung di puncak Gunung Korakan, sebelah selatan desa Gunungwuled Kecamatan Rembang, Purbalingga.

Watu ini terletak pada ketinggian 580 meter dari permukaan air laut. Pengunjung yang datang ke bukit ini bisa menikmati pemandangan lanscap yang cukup luas dengan latar belakang pegunungan, desa, hutan dan kota dari kejauhan. Dan dengan pemandangannya yang sangat indah sehingga cocok untuk relaksasi, dan melupakan sejenak masalah atau pekerjaan yang menumpuk.

2. Curug Nini 

Curug ini memiliki ukuran yang berukuran mini. Namun jangan salah sangka terlebih dahulu, bukan karena bentuknya yang mini, curug ini memiliki keindahan luar biasa yang bisa menjadi tempat wisata yang di rekomendasi buat Anda yang ingin explore di Purbalingga. Curug ini begitu alami dan mengasyikan di Purbalingga. Sehingga tak akan membuat pengunjung bosan saat berkunjung disini. Dengan menikmati keindahan, pengunjung juga dapat meikmati kolam renang alami yang dingin dan menyegarkan pikiran.

3. Curug Tempuran 

Curug Tempuran menjadi salah satu destinasi wisata yang asyik di Purbalingga. Cocok didatangi saat liburan akhir pekan. Air Terjun ini sudah cukup terkenal oleh petualang asli Purbalingga. Airnya terkenal sejuk dan adem membuat pengunjung tak mampu menahan hasrat untuk segera berenang disana.

Tapi pengunjung yang hendak mandi di air terjunnya. Perlu di perhatikan, jangan terlalu mendekat ke arah air terjunnya karena airnya cukup dalam. Selain berenang, ada juga yang memanfaatkan air terjun tersebut untuk memancing ada juga pengunjung yang sengaja menaruh benih ikan di bawah air terjun tersebut.

4. Agrowisata Lembah Asri Destinasi Agrowisata Lembah Asri di Karangreja Purbalingga Jawa Tengah adalah salah satu tempat wisata yang berada di Desa Serang, Kecamatan Karangreja, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah, Indonesia. Destinasi Agrowisata Lembah Asri di Karangreja Purbalingga Jawa Tengah adalah tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari.

Destinasi Agrowisata Lembah Asri di Karangreja Purbalingga Jawa Tengah memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan jika anda berada di kota Purbalingga tidak mengunjungi Destinasi Agrowisata Lembah Asri di Karangreja Purbalingga Jawa Tengah yang mempunyai keindahan yang tiada duanya tersebut.

Destinasi Agrowisata Lembah Asri di Karangreja Purbalingga Jawa Tengah sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional, ataupun hari ibur lainnya. Keindahan Destinasi Agrowisata Lembah Asri di Karangreja Purbalingga Jawa Tengah ini sangatlah baik bagi anda semua yang berada di dekat atau di kejauhan untuk merapat mengunjungi tempat Destinasi Agrowisata Lembah Asri di kota Purbalingga. 

5. Curug Sumba 

Curug Sumba memiliki ketinggian hanya sekitar belasan meter saja, namun memiliki pamandangan yang menyejukan. Dengan balutan nuansa hutan dengan pohon-pohon dan bebatuan yang mengelilinya menambah suasana alami tempat ini. Pengunjung bisa bersantai, bermain air, berfoto, berselfi ria atau bahkan sekedar melepas rasa penat di Curug Sumba , pesona alam di sekitarnya akan bisa mengurangi beban atau juga rasa bosan dengan aktivias rutinitas sehari-hari.

dan itu adalah informasi tentang Tempat Wisata Di Purbalingga yang wajib Brader and Sister kunjungi jika sedang berlibur di Purbalingga.

Tempat Wisata Di Cirebon

Tempat Wisata Di Tulungagung