in

Tempat Wisata Di Sukabumi

Hai Brader and Sister,

Kali ini kami akan memberi informasi tentang Tempat Wisata Di Sukabumi yang wajib Brader and Sister kunjungi jika sedang berlibur di Sukabumi.

1. Curug Cikaso Curug cikaso ini menjadi salah satu wisata alam Sukabumi yang juga menarik banyak perhatian banyak traveler untuk menikmati keindahan curug dengan debit air yang sangat besar dan deras. Suguhan keindahan tersebut menjadikan pikiran menjadi fresh dan membuat hati menjadi tenang karena kesejukan suasana alam yang jarang di temui. Curug atau air terjun cikaso ini merupakan wisata ujung genteng Sukabumi yang tepatnya berlokasi di kampung Cinti, desa Cibitung, kecamatan Cibitung, kabupaten Sukabumi.

Akses untuk menuju ke curug yang sangat eksotis ini memang cukup sulit. Anda di haruskan menyusuri hutan melewati lembah yang jaraknya cukup jauh dari lokasi curug. Namun tak perlu khawatir, bagi traveler yang baru pernah kesana dan buta arah bisa meminta untuk dipandu oleh pemandu wisata khusus curug cikaso untuk menuju ke lokasi curug dengan aman. cukup membayar Rp. 70.000,- per rombongan, Brader and Sister sudah bisa menikmati keindahan alam yang sangat amazing.

2. Situ Gunung Situ Gunung mungkin sangat jarang terdengar di telinga kita. Apa itu Situ Gunung? Situ Gunung adalah sebuah danau yang berlokasi di Kecamatan Kadu Dampit, Sukabumi. Berada di kaki Gunung Pangrango, sektiar 16 KM dari Kota Sukabumi, Situ Gunung adalah sebuah danau yang sangat indah dan hijau. Danau ini adalah salah satu lokasi favorit para fotografer Indonesia, terbukti dengan banyaknya jumlah gambar Danau Situ Gunung yang beredar.

Seperti layaknya sebuah wisata danau, di sini anda dapat bermain perahu, berpiknik, berkemah, memancing, dan lain-lain. Untuk yang baru pertama kali ke Situ Gunung, saya sarankan jangan pada saat malam hari karena jalan ke Situ Gunung masih minim penerangan, selain itu sinyal handphone juga kurang bagus di daerah ini

3. Taman Rekreasi Selabintana Tempat wisata Sukabumi selabintana ini merupakan taman rekreasi yang sangat tepat untuk melepas segala penat. Apa yang diberikan oleh taman ini? pemAndangan hamparan rumput hijau dan pohon pinus yang menjulang tinggi dengan hawa yang sejuk menjadikan taman ini sangat cocok untuk Anda yang ingin relaks sejenak dari penatnya segala aktifitas keseharian. Untuk memasuki wilayah tempat Wisata selabintana Sukabumi ini hanya akan ditarik biaya tiket sebesar Rp. 5000,- per orang.

Akses untuk menuju taman ini sangatlah dekat dari pusat kota yaitu hanya di tempuh selama kurang lebih 15 menit dari pusat kota. Taman ini sekaligus menjadi tempat wisata Sukabumi dekat stasiun karena kemudahan akses yang tempuh. Suasananya yang sejuk tentu akan membuat Anda ogah-ogahan untuk pulang cepat bukan? Nah tepat sekali karena di daerah taman selabintana ini terdapat banyak sekali penginapan mulai dari hotel yang murah hingga hotel berbintang.

4. Curug Cibeureum Masih seputar wisata alam di Sukabumi, curug cibeureum memiliki spot terbaik untuk menyejukan pikiran dari segala stress yang melAnda dengan melihat yang hijau-hijau. Ya, curug cebeureum menyajikan keindahan alam yang luar biasa indah. Gemercik suara air terjun dengan pemAndangan hijau di sekitar curug menjadikan suasana relaks dan menenangkan hati. Curug ini berlokasi tepatnya di kawasan taman nasional gede pangrango kabupaten Sukabumi.

Harga tiket untuk memasuki kawasan ini sangat terjangkau loh, cukup membayar tiket sebesar Rp. 20.000,- per orang, Anda sudah bisa menikmati keindahan dari curug cibeureum. Akses untuk menuju wisata Sukabumi yang satu ini memang tak semulus yang dibayangkan, Anda harus menempuh 500 meter menysuri areal taman nasional gede dengan berjalan kaki. Namun sepanjang perjalanan, Anda juga bisa menikmati keindahan alam hijau yang menyejukan hati dan pikiran.

Dan itu adalah informasi tentang Tempat Wisata Di Sukabumi yang wajib Brader and Sister kunjungi jika sedang berlibur di Sukabumi.

Tempat Wisata Di Pekalongan

Tempat Wisata Di Kulon Progo