Tempat Wisata Di Yogyakarta Yang Baru

Hello Brader and Sister,

Saat ini kami akan memberikan informasi tentang tempat wisata di Yogyakarta yang baru dan yang pas untuk kalangan kawula muda.

1.   Goa Rancang Kencana Gunung Kidul

Gua rancang Kencono merupakan salah satu goa yang memiliki keunikan tepatnya terletak terdapat di Gunungkidul. Goa unik yang ditemukan di kawasan pegunungan bebatuan karst Gunungkidul sangat menarik untuk dikunjungi karena banyak memiliki keistimewaan yang tidak terdapat di tempat lain.

2.  Pantai Wohkudu Gunung Kidul

Pantai wohkudu di Gunungkidul merupakan sebuah pantai yang masih asri dan alami dan belum terjamah banyak orang. Sehingga pantai ini mendapatkan sebuah julukan yang tepat yaitu surga tersembunyi, dimana Anda akan menemukan pengalaman dan pemandangan yang berbeda

3.  Baron Technopark Gunung Kidul

Jika Anda berkunjung ke Kawasan Wisata Edukasi Baron Technopark yang terletak di Desa Planjan, Kecamatan Saptosari, Gunung Kidul, Yogyakarta tepatnya di sebelah barat pantai Baron, Anda akan menjumpai sebuah jam matahari. Jam matahari tersebut menjadi icon dari Baron Technopark dan menjadi daya tarik bagi wisatawan untuk berkunjung di obyek wisata edukasi tersebut.

4.  Pantai Ngrenehan Gunung Kidul

Pantai Ngrenehan ini menawarkan keindahan pemandangan laut dan beragam gugusan batu karang membentuk sebuah teluk yang di kelilingi oleh bukit karang tersebut. Pantai yang memiliki hamparan pasir putih dan suara ombak besar yang menerpa dinding perbukitan batu karang, membuat semakin membuat pantai ini menakjubkan.