in

Tempat Wisata Jakarta Untuk Pacaran

Hai Brader and Sister,

Kali ini kami akan memberi informasi tentang Tempat Wisata Jakarta Untuk Pacaran, yang wajib Brader and Sister kunjungi jika sedang berlibur di Jakarta.

1. Ancol Ancol merupakan tempat wisata yang menyediakan paket hiburan lengkap. Pagi hari, Anda dan si dia bisa bermain dengan wahana-wahana yang seru dan mengagumkan di Dunia Fantasi. Setelah puas bermain, Anda bisa mengunjungi Seaworld untuk melihat ikan-ikan laut yang cantik. Usai menjelajah dunia laut, ajak si dia untuk melihat atraksi menarik di Ocean Dream Samudra. Sore hari, nikmati sunset dengan pasangan di sekitar Pantai Ancol sambil ditemani dengan kelapa muda yang menyegarkan.

Menutup acara jalan-jalan romantis ini, Anda dan si dia bisa menghabiskan malam dengan melihat keindahan lampu-lampu cantik di Ocean EcoPark. Tak cukup satu hari untuk menjelajahi kawasan Ancol secara puas. Mungkin Anda bisa mengajak pasangan untuk berjalan-jalan romantis lagi di tempat wisata malam di Jakarta ini pada lain waktu.

2. Kota Tua Jakarta Bangunan kolonial peninggalan Belanda ini tentu akan membuat acara jalan-jalan bersama pasangan jadi semakin romantis. Tak hanya mengagumi keindahan bangunan tempo dulu, Anda dan pasangan bisa bersepeda atau berfoto dengan latar belakang kota tua. Puas mengabadikan momen, Anda bisa mengajak si dia untuk masuk ke museum yang berada di kawasan kota tua, seperti Museum Fatahillah, Museum Wayang, Museum Seni Rupa & Keramik, Museum Bank Indonesia, dan Museum Bank Mandiri.

Pada sore dan malam hari, kawasan kota tua ini semakin ramai pengunjung. Bahkan, ada juga pasar malam dadakan yang menjajakan berbagai macam barang disini. Kunjungan ke tempat santai di Jakarta ini akan membuat Anda dan pasangan menikmati quality time sembari mengenal sejarah Indonesia.

3. Jet Ski Cafe Sebuah cafe juga bisa menjadi tempat yang romantis untuk dinikmati bersama pasangan. Namun, ini bukan sembarang cafe, karena Jet Ski Cafe memiliki desain yang membuat Anda serasa seperti berada di atas dek kapal pesiar. Tempat nongkrong romantis ini bersebelahan langsung dengan laut.

Jadi, Anda bisa membayangkan bagaimana romantisnya suasana sore atau malam hari di Jet Ski Cafe ini, bukan? Pengunjung cafe ini rata-rata adalah pasangan yang mendambakan suasana romantis di tengah hiruk pikuk Kota Jakarta. Jika ingin merasakan suasana dinner romantis di sebelah laut, silakan datang ke Jet Ski Cafe di Jalan Pantai Mutiara R No. 57, Penjaringan, Jakarta Utara.

4. Setu Babakan Setu Babakan adalah nama dari sebuah danau yang terletak di Srengseng Sawah, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Salah satu tempat romantis di Jakarta ini merupakan kawasan perkampungan budaya untuk melestarikan warisan budaya Betawi. Danau seluas 30 hektar ini dialiri air yang berasal dari Sungai Ciliwung. Anda bisa menikmati keindahan danau dari tepi atau menggunakan perahu air mengitari danau bersama pasangan.

Setelah bersantai di danau, Anda bisa menonton pertunjukan tradisional budaya Betawi yang ditampilkan secara reguler. Jangan takut kelaparan, karena di sekitar Setu Babakan banyak penjual kuliner khas Betawi, seperti Soto Betawi, Es Potong, Nasi Uduk, Rujak Bebek, Arum Manis, dan Kerak Telor. Setu Babakan dapat menjadi destinasi wisata romantis yang santai dan ekonomis bersama pasangan.

5. Taman Suropati Taman kota yang satu ini dibuat oleh pemerintah setempat sebagai paru-paru kota. Tempatnya yang teduh membuat banyak pasangan muda-mudi menghabiskan waktu di sini. Suasana yang asri yang dipadukan dengan bunga dan tumbuhan cantik di sekitar taman membuat Anda dan pasangan semakin betah untuk duduk sembari bercakap-cakap di Taman Suropati. Umumnya, taman ini akan semakin ramai saat sore hari.

Bahkan, karena minimnya tempat duduk di area taman, beberapa pasangan harus membawa alas duduk sendiri. Jika beruntung, Anda bisa menyaksikan beberapa komunitas kesenian menggelar pertunjukan di sekitar Taman Suropati ini. Taman Suropati adalah salah satu tempat kencan yang romantis dan bebas biaya karena Anda bisa memasukinya secara gratis. Namun, Anda tetap harus menjaga kebersihan dengan tidak membuang sampah di sekitar taman yang teduh ini.

Dan itu adalah informasi tentang Tempat Wisata Jakarta Untuk Pacaran, yang wajib dikunjungi jika Brader and Sister ingin liburan bersama pasangan terkasih.

Tempat Wisata Jakarta Untuk Anak

Tempat Wisata Di Dieng Yang Wajib Dikunjungi