in

Tempat Wisata Kuliner Di Bali

Hai Brader and Sister,

Kali ini kami akan memberi informasi tentang Tempat Wisata Kuliner Di Bali yang wajib Brader and Sister kunjungi jika ingin berwisata kuliner di Bali.

1. Warung D’Sawah 

Menawarkan kuliner lezat dengan pemandangan hamparan sawah menghijau yang memukau, Warung D’ Sawah patut menjadi tempat persinggahan Anda di tengah kegiatan berkeliling Bali. Tempat wisata kulineryang terletak di Jalan Raya Kerobokan Kelod 17, Kuta, ini berhasil meraih Certificate of Excellence 2013 dari TripAdvisor.

Warung D’Sawah menyajikan beragam kuliner lezat mulai dari hidangan khas nusantara, oriental sampai western. Setiap hari Jumat, Anda akan dihibur oleh penampilan musik secara langsung dan juga pertunjukan tari Bali. Tempat wisata kuliner ini juga seringkali dijadikan lokasi acara gathering perusahaan, outbound anak sekolah juga pesta ulang tahun dan pernikahan.

2. Mama San Bali 


Mama San Bali sangat cocok bagi Anda yang tak hanya ingin memuaskan lidah dan perut, namun juga mengapresiasi seni dalam desain. Mama San Bali memiliki desain interior yang ciamik dengan nuansa vintage elegan.

Terdiri dari dua lantai, tempat wisata kuliner ini memberi suasana berbeda di setiap lantainya. Di lantai bawah, Anda bisa bersantai di sofa kulit empuk dengan dekorasi khas Asia dan lantai kayu. Sedangkan lantai atas merupakan cocktail lounge dan juga kelas memasak. Satu hal yang menjadi ciri khas dari resto ini adalah lukisan dinding perempuan Asia yang begitu menarik perhatian.

Tempat wisata kuliner yang terletak di Jalan Raya Kerobokan ini menyajikan menu ala Asia seperti kuliner khas Indonesia, Vietnam, Thailand dan Kamboja. Beberapa menu yang wajib Anda coba adalah Thai fish cake dan crispy lamb ribs with ginger.

Mama San Bali buka dua sesi setiap harinya yaitu pada jam 11:00 – 14:00 dan 18:00 – 23:00.

3. Bale Udang Mang Engking 

Bagaimana jika sedang berada di Bali, namun lidah ingin menikmati kuliner khas Sunda? Bale Udang Mang Engking jawabannya. Datanglah ke Jalan Nakula 88, Sunset Road, Kuta, untuk memuaskan ‘ngidam’ Anda.

Seperti namanya, kuliner utama di sini tentunya berbahan utama udang segar. Nikmati sajian lezat dengan duduk bersantai di saung-saung yang mengapung di atas kolam ikan. Suasana Sunda makin terasa dengan terdengarnya iringan lagu tradisional Sunda. Untuk menikmati aneka olahan udang khasnya, pesan saja paket Hurang Ageung yang cocok untuk disantap bersama keluarga.

Menu lainnya yang tak boleh Anda lewatkan adalah karedok, sop buntut, gurame cobek, iga penyet dan es sarang singaraja. Tempat wisata kuliner ini juga dilengkapi dengan arena bermain anak dan ruang pertemuan. Bale Udang Mang Engking buka mulai pukul 10:00 sampai 22:00.

4. Babi Guling Candra 

Tempat makan ini khusus bagi Anda pecinta kuliner berbahan babi. Babi Guling Candra yang terletak di Jalan Teuku Umar 140, Denpasar, ini merupakan salah satu tempat penyedia hidangan babi terlezat di Bali. Meskipun selalu dibanjiri pengunjung setiap hari, tempat wisata kuliner ini tak pernah kehabisan stok daging babi. Babi-babi terbaik didapatkannya dari para peternak di seluruh Bali.

Babi Guling Candra buka setiap hari mulai pukul 05:00 sampai 21:00. Anda bisa menikmati aneka menu berbahan babi seperti babi guling dan sate babi. Selain itu, sebagai oleh-oleh Anda bisa membeli krupuk kulit babi dan pie susu khas Bali.

Dan itu adalah informasi tentang Tempat Wisata Kuliner Di Bali yang wajib Brader and Sister kunjungi jika ingin berwisata kuliner Di Bali.

Tempat Wisata Kuliner Di Medan

Tempat Wisata Kuliner Di Solo