in

Tempat Wisata Kuliner Di Balikpapan

Hai Brader and Sister,

Kali ini kami akan memberi informasi tentang Tempat Wisata Kuliner Di Balikpapan yang wajib Brader and Sister kunjungi jika sedang  berlibur di Balikpapan.

1. Chinese Food di Depot Simpang Empat Balikpapan 

Kuliner balikpapan yang ini menyajikan makanan ala china, menu chinese food yang terdapat di depot simpang empat balikpapan ini berada di jl. Letjen Soeprapto no. 06 RT. 30 Kebun Sayur, Balikpapan.Kuliner balikpapan yang satu ini cukup bebeda dan tak kalah loh rasanya dengan masakan luar negeri. Penasaran kan ? Salah satu masakan yang cukup populer dalam kuliner ini yaitu mantau dan sapi lada hitam. Selain itu, Depot simpang empat juga menyajikan hidangan chinese food. Bagi kamu pengunjung di tempat kuliner ini yang ingin mencicipi hidangan ala cina, kamu wajib mencobanya.

Kuliner balikpapan yang enak dan populer ini pasti akan membuat kamu ingin mencobanya. Jangan khawatir, Kamu gak perlu merogoh dompet kamu, karena dengan harga yang cukup terjangkau yaitu mulai dari harga Rp, 17.000 kamu sudah bisa menyantap chinese food ini.

2. Kepiting Dandito 

Kepiting Dandito adalah salah satu tempat kuliner yang cukup enak dan populer, Rumah makan Kepiting Dandito adalah lokasi Wisata kuliner yang wajib dikunjungi saat kamu berda di Kota Balikpapan. rumah makan ini berada di Jalan Marsma Iswahyudi No. 71, Sungai Nangka, Balikpapan Selatan, Kota Balikpapan. Kamu pasti tahu kan.

Kuliner balikpapan ini menghidangkan beragam jenis masakan dari kepiting. Rumah makan Dandito adalah salah satu restoran kelas bintang lima yang cukup populer di Kota Balikpapan. Maka dari itu kamu tak perlu khawatir akan kualitas rasa enak yang disajikan dan tentunya pasti cocok untuk kuliner balikpapan kamu kali ini.

3. Kepiting Kenari 

Dalam tempat kuliner kali ini yang disajikan adalah hidangan Dandito dan Kepiting Kenari, pernah dengarkan kedua nama tersebut. Dari kedua menu diataslah yang membuat restoran di Kota Balikpapan ini mempunyai ciri khas dan reputasi yang sangat baik. Sehingga tak heran kalau kuliner balikpapan yang cukup ramai pengunjungnya ini menjadi salah satu tujuan kamu.

Selain di Dandito, hidangan yang ada di Kepiting Kenari juga menyajikan menu kuliner yang cukup mengesankan bagi para pengunjug. Karena restoran yang beralamat di jl. Marsma R. Iswahyudi No. 04, Kota Balikpapan ini tidak hanya menyajikan menu kepiting, melainkan juga makanan kuliner balikpapan dengan menu seafood juga bisa kamu nikmati.

4. Ocean’s Resto 

Dari namanya saja kita pasti tahu kan., Ocean’s yang pasti jelas berhubungan dengan pantai. Jadi kuliner balikpapan yang satu ini berbeda dengan kuliner balikpapan yang lain. Karena tempatnya yang dekat dengan pantai, membuat suasana semakin indah dan tenang. Apalagi sambil menikmati hidangan seafood yang enak.

Tempat kuliner ini berada di Ocean’ Resto Balikpapan. Tidak hanya menyajikan menu seafood yang lezat dan enak.tapi tempat ini merupakan Salah satu restoran yang dekat dengan pantai dan menjadikan daya tarik tersendiri bagi para pengunjung. Karena pemandangan di sekitar Ocean’s resto ini cukup indah dan menarik di seantero Kota Balikpapan

Yang membedakan dengan wisata kuliner balikpapan lainnya, lokasi Ocean’s Resto yang bernuansa ala mancanegara ini dibandrol cukup mahal guys, tapi bagi kamu para kulliner balikpapan jangan khawatir dengan semua itu. Karena dari kualitas rasa makanan dan tempatnya yang cukup eksotik sudah pasti menjamin uang yang kamu keluarkan.

Dan itu adalah informasi tentang Tempat Wisata Kuliner Di Balikpapan yang wajib Brader and Sister kunjungi jika ingin berwisata kuliner di Balikpapan.

Tempat Wisata Di Balikpapan Batu Dinding

Tempat Wisata Romantis Di Balikpapan