in

Tempat Wisata Kuliner Di Bogor

Hai Brader and Sister,

Kali ini kami akan memberi informasi tentang Tempat Wisata Kuliner Di Bogor yang wajib Brader and Sister kunjungi jika sedang ingin berwisata kuliner di Bogor.

1. Pizza Kayu Bakar Kedai Kita 

Kedai Kita yang beralamat di Jalan Pangrango Nomor 21 Bogor ini bukan sekedar kedai biasa. Tempat makan ini menawarkan pengalaman wisata kuliner di Bogor yang unik dengan menyajikan menu pizza kayu bakar. Selain itu restoran ini juga menyajikan menu lain selain pizza, misalnya nasi goreng, sup buntut, sate ayam, cap cay, fu yung hai, kangkung, ayam goreng mentega, sapi lada hitam, sapo tahu seafood, kerang saus padang, gurame goreng, ikan nila bakar, sampai dengan udang asam manis madu.

Karena dibakar dengan menggunakan kayu dalam sebuah tungku, pizza di Kedai Kita menawarkan pizza yang gurih dan lezat. Ukuran pizza di Kedai Kita cukup besar dan terdiri dari 7 potong pizza tipis yang ditaburi keju. Harga pizza kayu bakar Kedai Kita adalah 60.000 Rupiah.

2. Rumah Cupcakes & BBQ 


Belakangan ini, Rumah Cupcakes sedang populer di kalangan pecinta wisata kuliner Bogor, terutama remaja. Sesuai dengan namanya, Rumah Cupcakes yang beralamat di Jalan Sanggarbuana Nomor 4 ini terkenal dengan cupcakes-nya. Tempat wisata kuliner yang menggunakan rumah peninggalan zaman kolonial bewarna putih ini juga menyuguhkan interior yang menarik dengan warna dominan putih.

Pilihan rasa cupcakes yang dapat dipilih di antaranya: strawberry, blueberry, chocolate, red velvet, blue velvet, dan lain lain. Selain cupcakes, tempat wisata kuliner di Bogor ini juga menyajikan: BBQ ribs, roti sosis BBQ, nasi sapi BBQ, nasi rawon, cream soup, omelet, seafood, hingga hidangan penutup yang enak.

3. Death by Chocolate & Spaghetti 

Death by Chocolate & Spaghetti (DBC) adalah salah satu tempat wisata kuliner di Bogor yang paling unik. Apa yang membuatnya unik? DBC yang berlokasi di area Taman Kencana Bogor, tempatnya di Jalan Ciremai Nomor 22 ini menawarkan suasanya tempat makan yang misterius bahkan menakutkan. Karena suasana di restoran ini dibuat sehoror mungkin, jangan terkejut bila melihat pelayan di restoran ini juga berpenampilan seperti hantu, bahkan buku menunya juga berbentuk seperti batu nisan kuburan.

Sesuai dengan namanya, menu andalan di tempat makan ini adalah cake coklat yang dibuat menyerupai bentuk kuburan, lengkap dengan batu nisan yang terbuat dari coklat. Selain cake coklat, menu favorit lainnya adalah pancake tengkorak dan pancake sarang laba-laba. Selain itu ada juga puding hati manusia, es bola mata frankenstein, puding coklat, puding bola mata setan, ice fruit caramel, es pisang, mochi ice cream, salad, nasi hitam, cumi lada hitam, dan juga spaghetti bakar.

5. Lasagna Gulung 

Berlokasi di Jalan Salak, tidak jauh dari Taman Suryakencana, tepatnya di sebelah restoran Macaroni Panggang, Lasagna Gulung adalah tempat wisata kuliner yang pemiliknya masih sama dengan Macaroni Panggang. Makanan yang masih termasuk dalam keluarga pasta ini memang dimasak dengan cara digulung menggunakan keju, saus susu, dan juga saus tomat khas Lasagna Gulung sehingga rasanya tidak diragukan lagi enaknya.

Lasagna gulung ini terdiri dari beberapa rasa, di antaranya lasagna gulung tuna, lasagna gulung ayam, lasagna gulung kerang, dan lasagna gulung beef. Selain lasagna gulung, restoran ini juga menyajikan nasi goreng, asinan jagung, ikan asin, roll cake, sandwich, bruschetta, cannelloni, salad gulung, siomay seafood, nasi kukus, nasi timbel, bistik tuna, dan juga sup.

Dan itu adalah informasi tentang Tempat Wisata Kuliner Di Bogor yang wajib Brader and Sister kunjungi jika ingin berwisata kuliner.

Tempat Wisata Kuliner Di Jogja

Tempat Wisata Kuliner Di Bandung