in ,

Tempat Wisata Kuliner Di Depok

Hai Brader and Sister,

Kali ini kami akan memberi informasi tentang Tempat Wisata Kuliner Di Depok yang wajib Brader and Sister kunjungi jika ingin berwisata kuliner di depok.

1. What’s Up “The Next Level of Indomie” adalah jargon yang diusung oleh kafe ini. Terdapat olahan unik Indomie seperti Indomie Blackpepper Beef, Indomie Carbonara dan untuk pecinta makanan pedas kamu harus coba Indomie Oseng Mercon yang rasanya ajib. Mie disini diolah tanpa memasukan bumbu dalam kemasan sehingga rasa mie diolah sesuai menu masakan. Selain mie, ada variasi unik dari nasi goreng dan roti bakar, aneka snack seperti oreo goreng, es krim goreng dan bermacam minuman. Di kafe ini terdapat mainan seperti Uno, Ludo, Remi dan ular tangga yang bisa kamu mainkan bersama teman-teman ketika sedang menunggu pesanan. Atau jika kamu beruntung terkadang ada Live Acoustic pada sore hari hingga menjelang malam. Harga makanan di Whats Up berkisar antara Rp.6.000-Rp.25.000 sementara minuman antara Rp.4.000-Rp.15.000
Alamat Whats Up: Jalan Margonda Raya No.463. Depok

2. Warung SS Spesial Sambal 


Tempat ini adalah surganya untuk anda yang suka sekali makanan pedas dan addicted dengan sambal dan cabai. Warung SS Spesial sambal menyediakan tigapuluhan jenis sambal yang cocok disandingkan dengan berbagai menu makanan oalahan ayam, belut, daging sapi, ikan, tahu dan tempe dalam bentuk penyet, goreng dan lainnya. Tersedia juga aneka sayur dan aneka minuman yang bisa mengimbangi eksplorasi kamu untuk mencicipi aneka varian sambal. Harga sambal sekitar Rp.2.500-Rp.6.000, Harga lauk mulai dari Rp.3.500-Rp.12.000, harga sayur mulai dari Rp.2.500-Rp.5.000 sementara harga minuman berkisar antara Rp.1.500-Rp.7.000.
Alamat Warung SS Spesial Sambal : Jalan Margonda Raya No. 264A. Depok

3. Warung Pasta Depok Warung pasta mempunyai spesialisasi makanan atau masakan italia seperti pizza, pasta, salad, ravioli, soup dengan harga yang ekonomis. Tersedia juga aneka desert, western dan asian food jika kamu tidak suka makanan italia atau pasta. Jangan khawatir porsi kamu kelebihan atau kekurangan karena ada tiga macam ukuran porsi yang bisa kamu pilih sesuai selera kamu yaitu small, medium dan regular. Warung pasta (WarPas) adalah salah satu tempat favorit untuk sekedar kumpul dan nongkrong anak muda karena tempatnya yang cozy dan disediakan charger hp gratis plus kunci yang disediakan oleh pengelola sehingga membuat tempat ini selalu ramai pengunjung terutama akhir pekan. Harga makanan di Warung Pasta mulai Rp.16.000-Rp.34.000.
Alamat Warung Pasta : Jalan Margonda Raya No. 518. Depok

4. Saung Talaga Dinamakan saung talaga karena tempat makan ini berada dekat talaga atau danau dan tempat makannya sendiri berupa saung atau pendopo terapung, menjadikan tempat makan ini sangat direkomendasikan untuk kamu yang suka makan di tempat yang rimbun dengan pepohonan dan berudara sejuk. Serunya, disini kamu bisa menyewa perahu yang bisa digunakan untuk mengitari danau atau sekedar memberi makan ikan-ikan yang berenang di sekitaran saung. Makanan disini disediakan khas menu masakan sunda seperti sayur asam, empal goreng, aneka pepes, tahu dan tempe, dan masih banyak lagi. Harga makanan di Saung Talaga berkisar antara Rp.4.000-Rp.20.000
Alamat Saung Talaga : Jalan Raya Sawangan No. 1. Depok

5. Fat Bubble Fat Bubble sendiri sebenarnya tidak hanya berada di kota Depok tetapi juga di Bintaro dan Tebet. Fat Bubble sendiri menyajikan menu-menu bowl dessert, snack dan drinks. Fat Bubble selalu penuh dengan antrian pelanggan yang kebanyakan anak muda. Selain karena tempat yang asik dengan interior yang unik juga cute, Fat Bubble menyediakan aneka bowl dessert khas taiwan dengan variasi unik dan tentu menarik. Harga menu di Fat Bubble berkisar antara Rp.17.000-Rp.26.000 dengan tambahan topping Rp.3.000-Rp7.000. Sementara Bowl Dessert berkisar Rp.30.000.
Alamat Fat Bubble : Jalan Margonda Raya No.238B-C, Depok

Dan itu adalah informasi tentang Tempat Wisata Kuliner Di Depok yang wajib Brader and Sister kunjungi jika sedang ingin berwisata kuliner di depok.

Tempat Wisata Kuliner Di Pekanbaru

Tempat Wisata Kuliner Di Kediri