in

Tempat Wisata Kuliner Di Makassar

Hai Brader and Sister,

Kali ini kami akan memberi informasi tentang Tempat Wisata Kuliner Di Makassar yang wajib Brader and Sister Kunjungi jika sedang berlibur di Makassar.

1. Pallubasa Serigala 

Tempat wisata kuliner Makassar yang akan kita bahas sesaat lagi adalah sebuah tempat wisata yang bernama Pallu Basa Serigala yang tentu saja merupakan sebuah tempat makan yang sangat populer di Kota Makassar. Pallu Basa Serigala saat ini di dirikan di Jalan Serigala No. 54 (Jl.Serigala), Makassar, Sulawesi Selatan 90135 dan merupakan milik dari H. Haerudin. Sekedar info saja ternyata tempat wisata kuliner Makassar Pallu Basa Serigala di buka mulai 11 siang hingga 10 malam WITA.

Daging pallu basa merupakan sebuah menu utama yang ada di tempat makan Pallu Basa Serigala ini dan tentu saja di suguhkan dengan daging yang nikmat dan lembut. Sekilas daging pallu basa ini sangat mirip dengan makanan khas Makassar yakni coto Makassar, akan tetapi yang membedakan adalah daging pallu basa ini di makan bersama dengan nasi. Untuk harga di tempat makan Makassar Pallu Basa Serigala ini mulai dari Rp. 15.000 yang tentu saja merupakan harga yang cukup terjangkau.

2. Coto Nusantara 

Tempat wisata kuliner Makassar yang selanjutnya akan kita bahas adalah sebuah tempat makan yang bernama Coto Nusantara yang tentu saja merupakan tempat makan favorit orang Makassar. Tempat makan paling enak di Makassar yang satu ini berdiri di Jalan Nusantara no.32, Makassar, Sulawesi Selatan yang tentu saja untuk tempatnya saja sangat mudah di jangkau oleh masyarakat. Coto Nusantara sendiri merupakan sebuah tempat kuliner yang menyajikan menu utama Coto Makassar.

H. Makmur merupakan orang yang ada di balik tempat makan paling enak di Makassar Coto Nusantara ini dan merupakan sebuah tempat makan yang memperhatikan kualitas masakan dengan menggunakan daging lokal yang sangat enak. Rasanya yang khas di dapat dari bumbu rempah yang merupakan racikan khas dari Coto Nusantara itu sendiri. Tempat wisata kuliner ini membandrol makanan yang di sajikan mulai dari Rp. 12.000 dan buka mulai jam setengah 7 pagi hingga 6 sore WITA.

3. Coto Gagak 

Tempat wisata kuliner Makassar yang berikutnya akan kita bahas adalah sebuah tempat makan bernama Coto Gagak yang merupakan sebuah tempat kuliner masyarakat Makassar yang bertempat atau beralamat di Jalan Gagak No.27 Mariso, Kecamatan Makassar, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90121. Faktanya adalah warung yang bernama Coto Gagak ini berdiri sejak tahun 1970 yang lalu, jadi sudah bisa di pastikan tempat wisata kuliner Makassar yang satu ini sudah berpengalaman lama dalam menyajikan menu andalannya.

Coto Makassar adalah salah satu makanan yang wajib untuk anda coba jika anda berkunjung ke Coto Gagak ini, hal ini di karenakan sajian Coto Makassar ini mempunyai cita rasa yang khas. H Jamaliddin merupakan orang yang ada di balik tempat wisata kuliner bernama Coto Gagak ini. Hebatnya adalah Coto Gagak ini buka 24 jam dan tentu saja siap untuk mengenyangkan perut kosong anda, untuk masalah harga makanan yang ada di Coto Gagak ini terhitung murah mulai dari Rp. 8.000 saja anda sudah bisa menikmatinya.

4. Iga Bakar Dan Sop Konro Karebosi 

Tempat wisata kuliner Makassar yang berikutnya adalah sebuah tempat wisata kuliner yang oleh pemiliknya di namakan Iga Bakar dan Sop Konro Karebosi. Wisata kuliner Iga Bakar dan Sop Konro Karebosi ini berdiri di sebuah tempat beralamatkan di Jalan Gunung Lompobattang, Pisang Utara, Kecamatan Makassar, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90115. Makanan atau hidangan utama yang di sajikan di Iga Bakar dan Sop Konro Karebosi ini adalah Sop Konro yang merupakan masakan legendaris yang ada di Makassar.

Dengan menggunakan iga sapi dan di makan dengan menggunakan ketupat tentu rasanya akan sangat memuaskan perut anda. Akan tetapi di Iga Bakar dan Sop Konro Karebosi ini terdapat makanan yang unik yakni Konro Bakar yang merupakan sajian enak yakni iga sapi yang di bakar kemudian di campur dengan bumbu khas dari Iga Bakar dan Sop Konro Karebosi. Tempat makan enak di Makassar yang satu ini tidak jarang di datangi para turis dan untuk harga mulai dari Rp. 30.000 saja.

Dan itu adalah informasi tentang Tempat Wisata Kuliner Di Makassar yang wajib Brader and Sister kunjungi jika ingin beriwsata kuliner di Makassar.

Tempat Wisata Di Makassar Dan Gowa

Tempat Wisata Favorit Di Makassar