in ,

Tempat Wisata Kuliner Di Pekalongan

Hai Brader and Sister,

Kali ini kami akan memberi informasi tentang Tempat Wisata Kuliner Di Pekalongan yang wajib Brader and Sister kunjungi jika ingin berwisata kuliner di Pekalongan.

1. Nasi Goreng Ibu Kustiani 

ada salah satu tempat wisata kuliner yang menyajikan makanan enak dan lezat, tempat tersebut adalah warung Ibu Kustiani. Di tempat wisata kuliner ini meyediakan Nasi Goreng dengan cita rasa yang sangat enak dan sedap. Kamu bisa menemukan tempat wisata kuliner Pekalongan ini di alamat Jalan angkatan 45, Kota Pekalongan atau dari bank BTN belok ke utara sekitar 150 meter.

Selain nasi gorengnya yang sangat enak dan lezat, tempat wisata kuliner ini juga menyajikan Capcay Kuah atau Mie Kuahnya yang tak kalah lezatnya. Karena tempat wisata kuliner ini memasaknya masih menggunakan bara arang yang tradisional. Selain itu kuiner Pekalongan ini dipadukan dengan bumbu sedap sehingg aroma dan rasa masakannya sangat menggugah.

Tempat wisata kuliner ini buka mulai pukul 17:00 – 23:00. Setiap malam tempat wisata kuliner Pekalongan ini tak pernah yang namanya sepi, jadi bagi kamu yang sedang berkunjung ke pekalongan dan lapar di malam hari, kamu bisa langsung datang ke warung bu Kustiani yang menyediakan makanan yang enak

2. Lesehan Nasi Megono 


Tempat wisata kuliner Pekalongan yang juga direkomendasikan kali ini adalah Lesehan Nasi Megono. Tempat wisata kuliner ini menyediakan makanan khas Pekalongan yang bernama Megono. Kamu bisa menjumpai kuliner yang satu ini mulai dari sepanjang jalan Urip Sumoharjo yakni dari perempatan ponolawen ke selatan hingga ke daerah kedungwuni.

Biasanya yang paling ramai berada di tempat wisata kuliner ini adalah di Jalan Urip Sumoharjo Pringlangu Buaran yang buka mulai jam 5 sore hingga tengah malam. Di tempat wisata kuliner Pekalongan ini kamu bisa memilih sendiri lauk yang di sediakan seperti Pepes ikan, Sate telur puyuh, Mendoan Tempe, hingga Capitan yang khas juga dari Pekalongan dan lainnya.

Beda warung maka beda pula rasa yang dihadiran di setiap tempat wisata kuliner Pekalongan yang menyajikan nasi megono ini. Di tempat wisata kuliner ini untuk setiap bungkus nasi megono dihargai mulai dari 1500 – 2000 rupiah. Cukup hemat bukan.

3. Ayam Gepuk Pekalongan 

Ayam Gepuk juga salah satu tempat wisata kuliner Pekalongan yang juga menyajikan hidangan aneka ayam dan bebek goreng yang sangat lezat. kamu bisa menemukan tempat wisata kuliner ini di daerah Tirto atau selatan alun-alun kota Pekalongan.

Dengan resep sambal yang lezat dipadu dengan Ayam atau Bebek goreng yang panas sangat nikmat sekali. Di tempat wisata kuliner ini harga makanannya cukup terjangkau bagi semua kalangan, bahkan ada paket hemat mulai 10.000 rupiah saja kamu bisa menikmati Nasi+Ayam goreng+lalapan+Es Teh yang segar.

4. Angkringan Sang Dalang 

Angkringan sang Dalang juga menjadi salah satu tempat wisata kuliner yang direkomendasikan berikutnya. Bagi para mahasiswa atau yang suka makan di tempat yang terjangkau, bisa memilih tempat wisata kuliner Pekalongan yang satu ini. Selain makanan dengan harga yang murah, tempat wisata kuliner ini juga sudah bernuansa cafe n resto dengan tempat yang nyaman.

Kamu bisa menemukan tempat wisata kuliner yang satu ini di alamat Angkringan Sang Dalang yang berada di Jalan Binagriya Kota Pekalongan atau MAN 2 Pekalongan, masih lurus ke barat 100m. di tempat wisata kuliner ini menyediakan Nasi kucing, Nasi Uduk, aneka lauk khas angkringan di pinggir jalan dan berbagai varian minuman panasnya seperti Kopi Joss.

Dan itu adalah informasi tentang Tempat Wisata Kuliner Di Pekalongan yang wajib Brader and Sister kunjungi jika sedang ingin berwisata kuliner di Pekalongan.

Tempat Wisata Kuliner Di Jakarta

Tempat Wisata Kuliner Di Tasikmalaya