in

Tempat Wisata Kuliner Di Pekanbaru

Hai Brader and Sister,

Kali ini kami akan memberi informasi tentang Tempat Wisata Kuliner Di Pekanbaru yang wajib Brader and Sister kunjungi jika ingin berwisata kuliner di Pekanbaru.

1. Local Pantry Cafe 

Tempat wisata kuliner pekanbaru yang sangat populer di Pekanbaru salah satunya adalah sebuah tempat makan yang bernama Local Pantry Cafe ini. Tempat wisata kuliner bernama Local Pantry Cafe ini merupakan sebuah tempat yang di dirikan di Jalan Riau Komplek Rbc yang tentu sangat mudah untuk anda jangkau. Tampilan dari resto bernama Local Pantry Cafe ini sangat bagus dan bisa membuat kita betah untuk berada di tempat tersebut, bahkan tempat Local Pantry Cafe ini cocok untuk berfoto bersama teman-teman.

Makanan dengan jenis yang sangat banyak di rasa akan memanjakan keinginan anda untuk berwisata kuliner di Local Pantry Cafe ini. Tidak hanya banyak pilihannya saja, akan tetapi rasa dari masakan yang ada di tempat wisata kuliner pekanbaru bernama Local Pantry Cafe juga sangat enak. Beberapa makanan yang tersaji di antaranya Sop Boentoet, Nasi Pedas Bali, Boentoet Cabai Merah, Iga Bakar Sambal Ijo. Beff Lasagna dan masih banyak lagi yang lain, harga mulai dari Rp. 20.000 saja.

2. Pondok Gurih 


Tempat wisata kuliner pekanbaru yang berikutnya adalah sebuah tempat yang berada di kawasan Jalan Jendral Sudirman No. 202 Pekanbaru, Riau. Tempat kuliner pekanbaru bernama Pondok Gurih ini sepertinya sangat wajib untuk anda kunjungi apabila anda sedang berada di Pekanbaru, hal ini di karenakan makanan yang di sajikan di tempat ini sangat enak. Anda ingin makan bersama dengan teman atau keluarga? Rasanya tempat bernama Pondok Gurih ini sangat cocok untuk anda.

Uniknya tempat ini adalah pada saat pengunjung datang, karyawan yang ada di Pondok Gurih ini langsung menyambut pengunjung tersebut dengan membunyikan gong, unik bukan? Dan kerennya lagi ada berbagai jenis tempat yang bisa anda pilih, yakni anda bisa memilih lesehan atau juga bisa duduk seperti pada umumnya di restoran. Akan tetapi makanan yang di sajikan di tempat wisata kuliner pekanbaru bernama Pondok Gurih ini adalah makanan melayu, minang, sunda dan jawa. Untuk harga mulai dari Rp. 10.000 saja anda sudah bisa menikmati makanan yang ada di tempat wisata kuliner pekanbaru ini.

3. L’Cheese Factory 

Tempat wisata kuliner pekanbaru yang sepertinya juga merupakan salah satu tempat kuliner di Pekanbaru yang sangat populer. Tempat makan tersebut di beri nama L’Cheese Factory oleh orang yang mendirikannya yang tentu saja siap untuk mengoyang lidah anda. Tempat wisata kuliner bernama L’Cheese Factory ini merupakan sebuah tempat makan yang di dirikan di Jalan Durian, Sukajadi, Pekanbaru, Kota Pekanbaru, Riau yang tentu saja akan sangat mudah untuk di jangkau.

Selain makanan juga banyak foto lukisan yang berbingkai yang tentu menambah suasana makan semakin unik. Makanan yang ada di tempat ini sangat banyak akan tetapi beberapa menu makanan andalan yang bisa anda cicipi di tempat wisata kuliner pekanbaru L’Cheese Factory ini adalah seperti Cheesecake Totally bake, Cheesecake Frozen, Cheesecake Frozen Bake yang akan memberikan pengalaman tersendiri bagi anda dalam memakan cheesecake yang lembut dan enak, untuk harga sajian yang ada mulai dari Rp. 10.000 saja.

Dan itu adalah informasi tentang Tempat Wisata Kuliner Di Pekanbaru yang wajib Brader and Sister kunjungi jika ingin berwisata Kuliner Di Pekanbaru.

Tempat Wisata Kuliner Di Pontianak

Tempat Wisata Kuliner Di Depok