in

Tempat Wisata Kuliner Di Pontianak

Hai Brader and Sister,

Kali ini kami akan memberi informasi tentang Tempat Wisata Kuliner Di Pontianak yang wajib Brader and Sister kunjungi jika ingin berwisata Kuliner Di Pontianak.

1. Bubur Pedas Pak Ngah 

Tempat wisata kuliner pontianak yang satu ini merupakan sebuah tempat makan yang oleh pemiliknya di namakan Bubur Pedas Pak Ngah. Tempat kuliner di Pontianak ini berdiri di sekitar gang siliwangi atau lebih tepatnya di Jalan Pangeran Nata Kusuma yang tentu sangat mudah untuk anda cari. Jika anda merupakan salah satu orang yang suka dengan bubur, rasanya sangat kurang afdhol apabila anda belum mencoba sajian bubur pedas yang ada di Bubur Pedas Pak Ngah ini.

Beberapa menu makanan bubur yang ada di tempat wisata kuliner pontianak bernama Bubur Pedas Pak Ngah ini seperti misalkan saja bubur pedas original, bubur pedas kikil dan bubur pedas tulang yang tentu saja selain rasanya yang sangat khas, juga bubur yang ada di Bubur Pedas Pak Ngah sangat lezat. Jika di rasa anda kurang pedas, anda bisa menambahkan cabai rawit untuk pencinta pedas. Untuk harga juga tidak terlalu mahal juga sih, anda hanya merogoh kocek sedalam Rp. 6.000 saja.

2. Kwetiau Apollo 


Tempat wisata kuliner pontianak yang satu ini sangat wajib untuk anda cicipi apabila anda sedang berada di Kota Pontianak, pasalnya sebuah tempat yang bernama Kwetiau Apollo ini menyajikan menu kwetiau yang sangat enak. Tempat makan enak di Pontianak ini berdiri di Jalan Pattimura, No. 63, Pontianak, Kalimantan Barat dan tentu saja sangat populer di kalangan para pencinta kwetiau. Tempat makan yang menyadikan kwetiau yang satu ini telah ada sejak tahun 1968 yang lalu.

Tentu seiring berjalannya waktu, tempat wisata kuliner pontianak bernama Kwetiau Apollo ini semakin bersemangat dalam menyajikan makanan enak untuk pelanggannya. Tersedia beberapa macam kwetiau yang siap untuk menggoyang lidah anda misalkan saja seperti kwetiau siram, kwetiau kuah dan kwetiau goreng. Tentu ini akan memberikan banyak pilihan macam kwetiau bagi anda dan untuk harga dengan merogoh kocek sedalam Rp. 22.000 saja anda sudah bisa menikmati sajian Kwetiau Apollo.

3. Sari Bento 

Tempat wisata kuliner pontianak yang selanjutnya akan kita bahas adalah sebuah tempat makan paling di favoritkan oleh masyarakat Pontianak dan tempat makan yang satu ini bernama Sari Bento. Berdiri di Jalan Jend. Ahmad Yani atau lebih tepatnya di belakang museum, tempat wisata kuliner pontianak bernama Sari Bento ini mampu penyedot perhatian publik karena rasa dari sajian Sari Bento itu sendiri. Pada dasarnya di Sari Bento ini anda akan mendapatkan sajian makanan khas jepang, akan tetapi tidak hanya makanan jepang saja.

Jika anda merupakan salah satu orang yang suka makanan lokal atau makanan eropa, di Sari Bento juga menyediakan untuk anda. Banyak makanan kelas premium yang bisa anda pesan sendiri atau bersama-sama dengan teman-teman. Untuk masalah harga untuk sekelas tempat wisata kuliner pontianak yang premium, Sari Bento ini sangat murah yakni mulai dari Rp. 30.000 saja anda sudah bisa mencicipi sajian makanan yang di hidangkan secara khas di Sari Bento.

4. D’Bamboo Cafe 

Tempat wisata kuliner pontianak yang selanjutnya akan kita bahas adalah sebuah tempat makan yang sangat populer di kalangan anak muda Pontianak, hal ini di karenakan tempat nongkrong yang bernama D’ Bamboo Cafe ini sangat asik untuk di gunakan nongkrong bersama dengan teman-teman. Tempat wisata kuliner pontianak bernama D’ Bamboo Cafe ini ternyata bisa anda datangi di Jalan Veteran No. 3-4 & Jl. Merdeka Barat, Pontianak atau lebih tepatnya di depan apotek mandiri.

Beberapa menu sajian yang umum di santap di tempat bernama D’ Bamboo Cafe ini seperti misalkan saja Chai yang merupakan kue khas Pontianak dan juga mie ayam mangkok yang mempunyai rasa gurih dan lezat. Salah satu tempat nongkrong paling asik yang ada di Pontianak bisa anda dapatkan di sini, terlebih lagi untuk urusan harga juga tidak terlalu mahal agar kita bisa mencoba mencicipi sajian yang ada di D’ Bamboo Cafe ini yakni mulai dari Rp. 7.500 saja.

Dan itu adalah informasi tentang Tempat Wisata Kuliner di Pontianak yang wajib Brader and Sister kunjungi jika sedang ingin berwisata kuliner di Pontianak.

Tempat Wisata Kuliner Di Batu Malang

Tempat Wisata Kuliner Di Pekanbaru