in

Tempat Wisata Kuliner Di Tangerang

Hai Brader and Sister,

Kali ini kami akan memberi informasi tentang Tempat Wisata Kuliner Di Tangerang yang wajib Brader and Sister kunjungi jika sedang berlibur di Tangerang.

1. Sop Ayam Pak No  

Kalau di Sop Ayam Pak No Solo kita tinggal pilih menu sesuai selera, ada sop biasa, sop daging, sop ceker dan lain-lain. Saya mau coba sop daging saja, jadi saya juga bisa request mau daging ayam bagian paha atau dada, nah setelah itu daging akan di potong-potong (masih ada tulang) lalu di beri kuah dan diberi taburan bawang goreng dan daun seledri. Jadi memang tidak ada bahan-bahan lain di soto ini, jadi menurut saya sop ayam pak no ini tergolong sop minimalis.

Kuah sop cukup berasa kaldu ayamnya, daging ayamnya empuk dan memang cocok banget untuk menu sarapan, segar. Wah pantes saja tiap pagi Warung Sop Ayam Pak No Solo selalu ramai. Anda mau coba sop minimalis Pak No Solo ini? Datang saja ke Ruko Pasar 8 Alam Sutera. (yudi)

Warung Sop Ayam Pak No Solo
Ruko Pasar 8 Blok RE 1
Alam Sutera – Tangerang
Buka jam : 08.00 – 14.00

Nasi + Sop Daging Rp.18.000,-

2. Soto Betawi H. Mamat 


Bagi pecinta Soto Betawi di Jakarta dan sekitarnya harusnya sudah mengetahui penjual soto betawi yang sudah sangat melegenda, yaitu Soto Betawi H. Mamat yang berada di BSD Tangerang.

Daging sapinya empuk, gurih dan enak, kalau kuah oseng-oseng memang terasa sedikit pedas sedangkan yang kuah sop lebih ringan, tetapi menurut kami sama-sama enak lho, tinggal tergantung selera kita masing-masing. Jadi memang tidak salah lagi Soto Betawi H. Mamat ini sudah melegeda karena selain ramai banget soto dagingnya memang enak.

Soto Betawi H. Mamat
Jl.Raya Serpong (Depan Dealer Suzuki/Nissan),
BSD City – Tangerang
Buka jam 07:00 – 21.00

Oseng-Oseng Rp. 30.000,-
Oseng-Oseng + Nasi Rp. 35.000,-
Sop Daging Rp. 30.000,-
Sop Daging + Nasi Rp. 35.000,-

3. Oma Ronde Disaat dimana-mana booming dessert ala Taiwan dan Chinese, saya weekend kemarin menemukan penjual dessert ala Indonesia di sebuah Mall. Namanya Oma Ronde, lokasinya di lantai 3 Mall Alam Sutera. Disini selain menyediakan Indonesian Dessert, menyediakan juga Chinese Dessert dan Herbal Drink.

Tetapi bukan Chinese Dessert model sekarang, tapi lebih traditional dessert. Jadi ronde adalah salah satu makanan tradisional China. Ronde terbuat dari tepung ketan yang dicampur sedikit air dan dibentuk bulat, direbus dan disajikan dengan kuah jahe dan air gula. Jadi kalau Anda pengemar wedang ronde atau bubur sumsum dan sedang berada di Mall Alam Sutera boleh mampir ke Oma Ronde ini.

Oma Ronde
Mall Alam Sutera Lantai 2
Jl. Jalur Sutera Barat
Alam Sutera – BSD Tangerang

Wedang Ronde Oriental Rp. 22.000,-
Bubur Sumsum Hula-hula Rp. 21.000,-

4. Kerang Kiloan Mamaji 

Kerang Kiloan Mamaji sudah tak asing lagi  bagi Bagi warga Serpong, Tangerang dan sekitarnya. Spot kuliner ini merupakan destinasi bagi para kerang lovers. Tersedia beragam pilihan kerang segar yang disajikan dengan saus spesial, membuat Brader and Sister seolah tak mau berhenti menyantap makanan laut ini.

Kamu juga  bisa menikmati beragam jenis kerang, mulai dari kerang hijau, kerang darah, kerang bulu, dan kerang tahu. Berbagai macam jenis saus tersedia sesuai dengan selera para pembelinya. Bagaimana? Makin ingin coba?

Kerang Kiloan Mamaji
Rukan Grand Fortune No.18 Blok FB, Jalan Akses Graha Raya, Serpong Utara, Pd. Jagung, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15326

Dan itu adalah informasi tentang Tempat Wisata Kuliner Di Tangerang yang wajib Brader and Sister kunjungi jika sedang berlibur di Tangerang.

Tempat Wisata Kuliner Di Lampung

Tempat Wisata Kuliner Di Medan