Tempat Wisata Rekreasi Bandung

Hi Brader and Sister,

Kali ini kami akan memberi informasi tentang Tempat Wisata Rekreasi Bandung yang wajib dikunjungi Brader and Sister bersama keluarga.

1. Observatorium Bosscha Observatorium Bosscha adalah sebuah tempat pengamatan bintang yang berlokasi di Lembang, kurang lebih sekitar 15 KM di utara kota Bandung. Apabila dahulu Anda pernah menonton film “Petualangan Sherina” maka Anda akan merasa familiar dengan tempat ini, karena Observatorium Bosscha merupakan salah satu lokasi pengambilan gambar film tersebut. Apabila Anda ingin berkunjung ke Observatorium Bosscha, Anda harus mendaftar terlebih dahulu, tidak bisa langsung datang dan masuk begitu saja.

2. Dusun Bambu 

dusun bambu adalah ikon baru wisata di Lembang bandung. Kenapa demikian ? karena kawasan wisata terpadu ini adalah sebuah lokasi wisata yang benar-benar menggabungkan segala keunggulan kawasan wisata lembang bandung. Dusun bambu beralamat di jalan Kertawangi komplek komando Cisarua Barat, Berada di kaki gunung tangkuban perahu dan juga pegunungan burangrang yang masih sangat asri yang dikenal sebagai kawasan wisata hutan kota bandung yan berhawa sangat sejuk di siang hari dan dingin di malam hari.

Dusun bambu dilengkapi fasilitas wisata kuliner sangat lengkap mulai sebagai lokasi salah satu cafe di Bandung dengan cafe Burangrang nya, tempat makan unik di bandung dengan Lutung kasarung nya, salah satu restoran di bandung yang romantis dengan saung purbasarinya.

Masih kurang ? tentu saja tidak sahabat, ketika anda berkunjung ke Dusun Bambu, anda juga bisa beriwisata belanja di pasar tradisonal dusun bambu serta anda ingin bermalam di sini, bisa rasakan sensasi salah satu villa di lembang bandung yaitu Villa dusun bambu kampung layung.

3. Taman Begonia 

inilah salan satu taman bunga di bandung yang sangat fenomenal keberadaan dan popularitasnya di jejaring media sosial seperti instagram. Penampakan sejumlah dokumentasi foto kebun bunga begonia ini mampu mencuri dan menarik perhatian netizen.

Ojek wisata alam bandung yang beralamat di Jalan maribaya N0 120 A Lembang ini menawarkan sensasi menikmati keindahan aneka bunga khas indonesia dan mancanegara, khususnya salah satu jenis bunga Bali yang sangat cantik berwarna warni yaitu bunga Balinea. Hal istimewa anda bila berkunjung ke taman begonia adalah, selain menikmati sebuah kawasan konservasi bunga, juga anda juga bisa menikmati waisata alam bandung lembang yang sejuk, tenang dan dijamin mata anda akan puas menikmati segala keindahan alam bumi parahyangan.

Tak cukup hanya itu, di sini juga ada sebuah cafe Bandung dengan view hamparan taman bunga balinea yang merah menyala,sehingga sambil anda menikmati lezatnya hidangan khas kuliner bandung kesukaan anda, anda juga bisa sambil asyik menghirup udara segar di sana.

4. Curug Malela 

wisata alam bandung selanjutnya adalah Curug Malela yang lokasi alamatnya berada di desa Cicadas, kecamatan Rongga Gununghalu kabupaten Bandung barat. Inilah salah satu wisata air terjun yang populer dengan Niagara Mini indonesia.

Hal yang paling menarik dari salah satu tempat wisata alam di lembang bandung ini adalah air terjun ini memiliki ketinggian hampir 60 meter, dengan lebar aur terjun 70 meter serta mempunyai 5 buah jalur air terjun yang menciptakan sensasi keindahan percikan air jatuh dari ketinggian.

Jika anda berkunjung ke sini,melihat hamparan air terjun di celah lembah pegunungan dari kejauhan akan seperti melihat kilauan benag halus yang bersinar, serta gemuruh air terjunnya terdengar hingga kejauhan. Dan yang paling khas adalah adanya sebuah misteri yang masyarakat sekitar pun tak berani mengungkapnya secara langsung.

Dan itu adalah Tempat Wisata Rekreasi Bandung yang Wajib Brader and Sister kunjungi saat berlibur ke Bandung.