Wisata Kuliner Jakarta Selatan Murah Meriah

Hai Brader and Sister,

Kali ini kami akan memberi informasi tentang Wisata Kuliner Jakarta Selatan Murah Meriah, yang wajib Brader and Sister kunjungi jika ingin berwisata kuliner di Jakarta.

1. Hospital Restaurant & Bar

Hospital Restaurant & Bar cocok jadi tempat nongkrong kamu, selain menjadi tempat makan Enak di Jakarta yang selanjutnya. Tempat memilih konsep yang sangat unik untuk ‘menjual tempatnya.

Keunikannya bahkan sampai ke taraf aneh.

Karena resto ini menerapkan konsep rumah sakit lengkap dengan peralatan dan pelayannya. Disini kamu akan menumukan peralatan medis sepertikantung infus, dan juga pelayannya berpakaian suster, dan dokter.

Hospital Restaurant & Bar berlokasi di Jalan K.H Achmad Dahlan No.31, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dan menawarkan sensasi makan yang berbeda, baik dari segi pelayanan maupun penyajian makanannya.

Semua menu di tempat ini disajikan dengan alat-alat rumah sakit atau laboratorium!Bagaimana? Kamu tertarik untuk makan disini.

2. Bebek Kaleyo 

untuk kamu para pencinta kuliner dengan bahan dasar daging bebek, kamu bisa tuh mampir ke salah satu tempat makan asyik ini “Bebek Kaleyo”. Bebek kaleyo punya banyak cabang yang salah satunya di Jalan Gedung Bundar Niaga Kawasan Taman Menteng Sektor 7 Bintaro Jakarta Selatan.

Seperti menu makanan yang ada di Bebek Kaleyo lainnya, kamu bisa menyantap bebek bakar, bebek goreng kremes, bebek rica, bebek cabe ijo, sate bebek, bebek cetar dan beberapa menu pilihan olahan bebek lainnya.

Salah satu kriteria yakni siap buka hingga malam sudah terpenuhi. Daging bebek yang di sajikan di tempat makan di Jakarta selatan ini buka dari jam 11 siang sampai dengan 10 malam. Lokasi dari Bebek Kaleyo bisa dengan mudah kamu jamah dan sangat cocok di jadikan tempat makan bersama dengan keluarga tercinta.

Disini juga ada beberapa sajian menu pendampin lainnya adalah seperti es campur dan es kelapa muda. Selain itu kriteria makanan murah meriah rupanya juga terpenuhi lho, banderol bebek olahan disini cukup terjangkau untuk kantong kamu.

3. Tony Roma’s 

Tony Roma’s adalah kuliner iga bakar yang katanya paling enak di Jakarta.

Makanya si empunya Iga matok Harga yang terbilang cukup mahal. Buat sebagian dari kamu yang sedang seret mungkin akan menjadi halangan, tapi untuk yang sudah pernah Tony Roma’s, maka kamu akan merasakannya kenapa harganya lumayan mahal.

Kabarnta Tony Roma’s menggunakan bahan pilihan terbaik dan tentunya dilengkapi dengan racikan bumbu rahasia, yang ngak mungkin di share sama si Tony Roma’s ke kamu.

Secara porsi, Tony Roma’s menawarkan porsi yang cukup besar sehingga kamu, boleh jadi ngak akan menyesal mengeluarkan biaya mahal. Menu andalan restoran ini yaitu iga dan steak. Tony Roma’s Jakarta buka dari pukul 11 siang sampai dengan pukul 11 malam.

4. Kuliner Lesehan Blok M Square 

Tempat kuliner ini buka mulai sore sampai jam 11 malam dan lokasinya ada di sepanjang emperan Blok M Square, yang biasa dipakai tempat parkir. Disini kamu bisa makan lesehan dengan menu rumahan yang enak banget sambil lesehan bareng temen-temen. Harganya pun terjangkau untuk kantong kamu yang lagi ngemat. Cobain deh! Disini ngga cuma menu makanan rumah aja, ada juga sate ayam, sate padang, risoles, bakso malang, es campur, dan berbagai menu menarik lainnya.

Dan itu adalah informasi tentang Wisata Kuliner Jakarta Selatan Murah Meriah, yang wajib Brader and Sister kunjungi jika sedang ingin berwisata kuliner di Jakarta Selatan.